Tulis Pesan Haru, Intip Kedekatan Angga Wijaya dan Gabriel Putra Dewi Persik Dalam 7 Potret Ini
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Di tengah kabar keretakan rumah tangganya dengan Dewi Persik, Angga Wijaya memberikan nasihat bijak kepada putra sang pedangdut, Felice Gabriel. Keduanya memang terlihat akur dan memiliki kedekatan bak bestie.

WowKeren - Rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya tengah berada di ujung tanduk. Diketahui, Angga telah menggugat cerai sang pedangdut tersebut usai 5 tahun menikah. Angga telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada, 20 Juni 2022 lalu.

Kabar keretakan rumah tangga Dewi dan Angga ini membuat publik terkejut. Pasalnya keduanya dinilai adem ayem selama menjalani bahtera rumah tangga. Di sisi lain, Angga juga terlihat akur dengan putra sambungnya, Felice Gabriel. Keduanya tak jarang berbagi momen bersama lewat unggahan Instagram.


Baru-baru ini, Angga mengunggah momen bersama Gabriel dan menyampaikan pesan haru di kolom caption. Tak banyak kata yang diucapkan pria tampan tersebut, Angga hanya meminta agar sang putra tetap menghormati ibunya. Sontak unggahan Angga ini memicu beragam reaksi dari netizen.

Kedekatan Angga dan Gabriel pun tak luput dari sorotan warganet. Meski bukan anak kandung, Angga terlihat sangat menyayangi bocah tampan tersebut. Tak jarang keduanya hangout bersama atau bertiga dengan Dewi Persik. Intip yuk potret kedekatan mereka di sini!

(wk/rosi)

1. Berikan Nasihat Bijak


Berikan Nasihat Bijak
Instagram/anggawijaya88

Usai dikabarkan menggugat cerai Dewi Persik, Angga mengunggah momen kedekatan dengan Gabriel. Lewat postingan ini, Angga meminta Gabriel untuk menghargai sang ibu karena sejatinya Dewi Persik sangat menyayangi putranya. "Tumbuhlah jadi anak yg hebat ya nak, kejar dan wujudkan cita-citaya, sayangilah dan hargai mamamu, sejatinya ia sangat menyayangi mu ❤️😘", tulis Angga.

2. Kenangan Rayakan Lebaran Bertiga


Kenangan Rayakan Lebaran Bertiga
Instagram/anggawijaya88

Di momen lebaran Mei lalu, Dewi merayakannya bersama Angga dan Gabriel. Tampak Angga dan Gabriel mengenakan busana kembar berwarna putih sementara Dewi cantik dengan gamis merah jambu. Ketiganya terlihat bahagia bersama yang membuat warganet ikutan haru. Mereka meminta Angga dan Dewi agar tak berpisah.

3. Kenangan Menghabiskan Family Time


Kenangan Menghabiskan <I>Family Time</I>
Instagram/anggawijaya88

Ini adalah kenangan family time Angga bersama Dewi dan Gabriel. Ketiganya terlihat menghabiskan waktu jalan ke suatu tempat. Ketiganya terlihat mengenakan pakaian santai. Lewat caption Angga juga membiarkan netizen menebak kemana ia dan keluarga kecilnya bepergian.

4. Bapak Rasa Bestie


Bapak Rasa Bestie
Instagram/felicegabriel9_real

Keakraban Angga dan Gabriel sungguh manis. Keduanya kerap mengunggah momen sayang atau memakai baju couple. Seperti kali ini, Gabriel mengaku bahagia bisa menghabiskan waktu liburan ditemani oleh sang ayah. Bocah tersebut terlihat mencium pipi Angga dengan sayang.

5. Momen Berikan Pujian


Momen Berikan Pujian
Instagram/anggawijaya88

Di keluarga, Gabriel memiliki panggilan manis yakni Gegeb. Angga pun memanggil putranya tersebut dengan sebutan menggemaskan itu. Di sisi lain, Angga juga kerap memberikan pujian sayang kepada Gabriel. Seperti kali ini ini, Angga memuji Gabriel lebih manis dari dirinya.

6. Bertanding Sepak Bola


Bertanding Sepak Bola
Instagram/anggawijaya88

Angga dan Gabriel memiliki kesukaan yang sama, yakni sepak bola. Tak jarang keduanya akan bermain bersama di lapangan seperti pada momen di atas. Namun alih-alih menjadi satu tim, Angga dan Gabriel menjadi lawan main satu sama lain. Keduanya terlihat bersemangat berebut bola di lapangan.

7. Bapak Anak Kompak Ngendorse


Bapak Anak Kompak <i>Ngendorse</i>
Instagram/anggawijaya88

Kekompakan Angga dan Gabriel juga terlihat di momen keduanya kompak mengendorse restoran sekaligus penginapan Basecamp Military Lifestyle. Angga dan Gabriel kompak memakai setelan khas tentara serta tersenyum tipis ke arah kamera. Potret hangat ini rupanya mendapat tanggapan dari warganet. Mereka terlihat ikut senang melihat betapa akrabnya Angga dan Gabriel.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait