Lisa BLACKPINK Bak Putri Diapit V BTS dan Park Bo Gum, Netizen Teringat Film 'Twilight'
Instagram/harpersbazaarjapan
Selebriti

Salah satu potret yang jadi hot topic menampilkan tiga bintang papan atas tersebut berpose untuk difoto bersama. Dengan efek hitam putih, hasilnya disebut bak poster film oleh banyak orang.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys), Lisa BLACKPINK (Black Pink), dan Park Bo Gum terus menjadi berita utama dengan foto-foto mereka di acara Celine selama Men's Paris Fashion Week.

Salah satu potret yang jadi hot topic menampilkan tiga bintang papan atas tersebut berpose untuk difoto bersama. Dengan efek hitam putih, hasilnya disebut bak poster film oleh banyak orang.

V, Lisa, dan Park Bo Gum menghadiri acara fashion show Celine di Paris, Prancis pada tanggal 26 Juni waktu setempat sebagai perwakilan dari Korea Selatan. Mereka tampil luar biasa dengan pesona masing-masing.

Potret V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum Bak Film 1

Source: Instagram

Ketiga superstar ini terus menjadi berita utama saat mereka ditangkap oleh berbagai majalah mode sepanjang acara, berpose untuk difoto, menyapa bintang dan figur mode lainnya, dan menonton peragaan busana dari barisan depan.


Secara khusus, potret hitam putih V, Lisa dan Park Bo Gum menarik lebih banyak perhatian karena terlihat seperti dalam film. Banyak yang teringat pada "Twilight."

Potret V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum Bak Film 2

Source: Instagram

"Ketiganya sangat tampan dan cantik tetapi getaran mereka semua berbeda. Sangat menarik," komentar netizen. "Wah keren banget. Aku teringat film 'Twilight,'" tambah netizen lain. "V dan Park Bo Gum sangat tampan," tulis netizen.

"Gambar mereka bertiga benar-benar terlihat seperti karakter film. Sangat menarik. Mereka memiliki karakternya masing-masing," sahut yang lain. "Mereka terlihat seperti pangeran dan putri. Kekuatan pesona mereka benar-benar luar biasa.

Sementara itu, V dan Park Bo Gum secara pribadi diundang oleh direktur kreatif Celine Hedi Slimane sementara Lisa saat ini menjadi duta global merek mewah tersebut.

Lisa, V dan Park Bo Gum berangkat bersama menggunakan jet pribadi, yang kabarnya secara khusus disediakan Celine untuk tamu undangan eksklusif mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait