Lisa BLACKPINK Joget Uwu, Reaksi V BTS Bikin Gemas Maksimal
Instagram/harpersbazaarjapan
Selebriti

Selama acara Celine, para penggemar menangkap banyak sekali momen menarik dari interaksi V dan Lisa. Salah satunya ketika Lisa menari dengan cute di depan banyak orang.

WowKeren - Interaksi BTS (Bangtan Boys) dan BLACKPINK (Black Pink) bisa dibilang sangat langka. Namun V dan Lisa baru-baru ini menunjukkan banyak interaksi menggemaskan.

V dan Lisa berangkat dari Korea Selatan dengan jet pribadi untuk menghadiri acara Men's Summer 2023 Fashion Show Celine di Paris Fashion Week. Park Bo Gum juga ikut bersama rombongan mereka.

Selama sesi jumpa fans singkat, para penggemar menangkap banyak sekali momen menarik dari interaksi V dan Lisa. Salah satunya ketika Lisa menari dengan cute di depan banyak orang.

Dalam klip yang dibagikan penggemar di Twitter, Lisa tiba-tiba menarik dengan gerakan tangan yang cute sambil tersenyum cerah. V yang berdiri di sebelahnya ikut menggerakkan badan seolah mengikuti irama tarian Lisa.

Lisa BLACKPINK Joget Uwu, Reaksi V BTS Bikin Gemas Maksimal

Source: Twitter


Banyak netizen yang mengaku gemas melihat interaksi V dan Lisa ini. Mereka juga tidak percaya akhirnya bisa melihat member BTS dan BLACKPINK dalam satu frame, bahkan berinteraksi satu sama lain.

"Imut banget! Dua-duanya cute," komentar netizen. "Ah Lisa benar-benar cantik," tambah netizen lain. "Wow mengapa hati ini berdebar?" sahut yang lain. "Ah keduanya terlalu imut," pungkas lainnya.

Sementara itu, V dan Park Bo Gum secara pribadi diundang oleh direktur kreatif Celine Hedi Slimane sementara Lisa saat ini menjadi duta global merek mewah tersebut.

Lisa, V dan Park Bo Gum berangkat bersama menggunakan jet pribadi, yang kabarnya secara khusus disediakan Celine untuk tamu undangan eksklusif mereka.

Dalam berita lain, V belum lama ini dikabarkan berkencan dengan rekan Lisa, Jennie. Namun hingga kini rumor kencan mereka belum ditanggapi oleh agensi V, HYBE Labels atau Big Hit Music.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait