Mutia Ayu Tampak Bahagia Dipeluk Mesra Sosok Pria Misterius, Siapa?
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu mendadak pamer foto mesra saat dipeluk sosok pria misterius yang sengaja tak ditunjukkan wajahnya. Benarkah potret tersebut hanyalah bagian dari promosi single terbaru Mutia?

WowKeren - Beberapa unggahan Instagram Mutia Ayu jadi sorotan netizen. Pasalnya, istri mendiang Glenn Fredly itu pamer foto kala dipeluk mesra oleh seorang pria yang tak nampak wajahnya.

Mutia Ayu yang mengenakan pakaian warna krem terlihat menyandarkan kepalanya di bahu sang pria seraya menatap ke arah kamera. Sementara si pria berbaju putih melingkarkan tangannya ke tubuh Mutia sambil menatap ke arah pemandangan yang ada di hadapannya. Dilihat sekilas, tampaknya potret tersebut diambil di sebuah pantai.

Mutia Ayu Tampak Bahagia Dipeluk Mesra Sosok Pria Misterius, Siapa?

Instagram

Sayangnya tak ada petunjuk siapa pria yang debut di Instagram Mutia Ayu tersebut. Mutia sendiri hanya menyisipkan emoji hati merah untuk unggahannya itu, Senin (27/6). Sedang kolom komentarnya sengaja dimatikan oleh Mutia Ayu, seolah ia tak ingin netizen berkomentar yang macam-macam.

Di unggahan sebelumnya, Mutia Ayu juga sempat membagikan foto tak kalah manisnya. Ia terlihat sedang bermain sebuah kubik bersama seseorang yang diduga adalah pria yang sama seperti unggahannya hari ini. Meski tak memperlihatkan wajah keduanya, namun di sini Mutia Ayu tampak bahagia dengan tawa cerianya.


Mutia Ayu Tampak Bahagia Dipeluk Mesra Sosok Pria Misterius, Siapa?

Instagram

"Thankyou for patiently trying to solve this complicated rubic cube (Terima kasih telah dengan sabar mencoba memecahkan kubus rubik yang rumit ini)," tulisnya di kolom caption.

Kira-kira siapa pria misterius yang dipajang Muti Ayu di feeds Instagram-nya itu? Tak ada netizen yang mencoba menebaknya.

Namun dilihat dari unggahan Mutia Ayu lebih lanjut, mungkin saja ini ada kaitannya dengan single terbaru yang dikeluarkan oleh Mutia Ayu berjudul "Ma Bebeh". Pasalnya di atas unggahan Mutia dengan sosok pria misterius tersebut, ia mempromosikan single terbarunya itu.

Single yang sudah dirilis sejak tanggal 28 Februari 2022 lalu itu mendapat reaksi positif dari publik. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Lagu "Ma Bebeh" ini terinspirasi dari panggilan spesial Mutia untuk seseorang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru