Park Bo Gum Bikin Fans Prancis Bahagia, Tak Jual Mahal Mau Diajak Selfie dan Beri Tanda Tangan
Selebriti

Park Bo Gum bertemu banyak penggemar, dan dikatakan bahwa dia mengambil foto dengan setiap penggemar yang meminta foto bersama. Ia juga menanggapi komentar tanpa kehilangan senyumnya.

WowKeren - Park Bo Gum menunjukkan sikap termanisnya kepada para penggemar di Paris. Pada 24 Juni, aktor tersebut berangkat ke Paris, Prancis untuk menghadiri peragaan busana yang diadakan oleh salah satu brand desainer Prancis untuk koleksi musim semi/musim panas 2023 mereka.

Dalam kesempatan ini, Park Bo Gum naik jet pribadi ke Paris bersama V BTS (Bangtan Boys) dan Lisa BLACKPINK (Black Pink), yang diundang ke acara tersebut bersamanya. Sebelum pertunjukan dimulai pada 26 Juni, Park Bo Gum terlihat di sekitar Paris untuk pemotretan dan juga tur.

Park Bo Gum bertemu banyak penggemar di kota tersebut, dan dikatakan bahwa dia mengambil foto dengan setiap penggemar yang meminta foto bersama. Dia juga memberikan tanda tangan untuk mereka, dan dengan manis meminta nama mereka untuk ditulis di atasnya juga.

Tidak hanya itu, Park Bo Gum juga menanggapi komentar penggemar tanpa kehilangan senyumnya sedetik pun, meski jumlahnya sangat banyak. Perlakukan manis aktor tersebut tentu saja membuat hati para penggemar yang berinteraksi dengannya berbunga-bunga.


Park Bo Gum Bikin Fans Prancis Bahagia, Tak Jual Mahal Mau Diajak Selfie dan Beri Tanda Tangan

SBS Star

Untuk peragaan busana, Park Bo Gum tampil dalam balutan busana warna hitam yang membuatnya terlihat modis dan dewasa. Dengan penampilannya yang stylish sekaligus tampan, ia membuat semua orang di peragaan busana terpukau olehnya.

Menurut para penggemar yang beruntung yang kebetulan bertemu Park Bo di Paris, dia terlihat sangat menakjubkan dalam kehidupan nyata sehingga foto dan videonya tidak sesuai. Tidak ada kamera yang mampu menangkap kecantikannya seperti penampilannya di dunia nyata.

Park Bo Gum baru saja kembali ke industri hiburan pada akhir April setelah keluar dari militer, dan semua orang bersemangat untuk melihatnya lebih banyak di depan umum setelah ini. Apa kalian juga menantikan karya baru Park Bo Gum?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait