Penampilan Baru Sempat Digunjing, Putri Ayu Ting Ting Bersih Nyinyiran Saat Totalitas Lakukan Ini?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Bilqis putri Ayu Ting Ting cukup menuai banyak sorotan gara-gara penampilan baru, namun sayangnya justru digunjing nampak bak orang dewasa. Video ini sukses ‘bungkan’ komentar pedas netizen?

WowKeren - Bilqis putri pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini cukup jadi buah bibir di media sosial. Hal ini terjadi imbas penampilan baru yang ditunjukkan oleh bocah cantik tersebut. Pasalnya Bilqis yang biasa tampil dengan rambut keriting mendadak muncul dengan gaya rambut lurusnya.

Paras Bilqis sontak menuai banyak sanjungan bertubi-tubi. Putri Ayu Ting Ting dinilai tampak semakin cantik dengan rambut barunya. Namun ada juga yang tak setuju dan menyebut Bilqis lebih cocok dengan rambut lamanya. Selain itu, penampilan atau gaya dandanan Bilqis rupanya juga sempat menjadi gunjingan. Cara Bilqis padukan kaus lengan pendek dan celana jeans serta mengenakan sling bag dinilai membuatnya terlihat jauh lebih dewasa dibandingkan usianya.

Kali ini Bilqis terlihat kembali berpenampilan serupa. Momen itu seperti dibagikan oleh sang nenek, Umi Kalsum.

Bilqis terlihat kembali tampil dengan kaus lengan pendek dan celana jeans panjang. Namun kali ini ia fokus dengan tariannya saat mencoba untuk cover dance lagu “That That” miliki penyanyi asal Korea Selatan, PSY.


Penyemangat ibu, keren nak g mau kalah sama bundanya @ayutingting92 kasih sesuatu suprise di perayaan ulang tahun bundanya lagi dan lagi terima kasih buat semuanya atas supportnya sayangnya buat anak ibu @ayutingting92,” tulis Umi Kalsum.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini Bilqis bak “bersih” dari nyinyiran netizen. Alih-alih pujian lah yang berdatangan silih berganti.

Tak hanya itu, sikap Bilqis yang totalitas dalam menari meski sudah terlihat bercucuran keringat juga menuai respons salut dari publik. Warganet satu per satu menyanjung dandanan hingga penampilan puri Ayu Ting Ting kali ini.

Kren bnget iqis wlaupun udh keringetan tpi ttep smangt ya qis....aku pdamu qis,” sbeut akun @fat*****. “Keren pokoknya iqis,” sahut @wina*****.

Cantik dan gemesin.. sehat2 selalu ya sayank cantik,” kata @yuli*****. “MasyaAllah makin gede makin cantik km nak,” imbuh akun @mami*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait