Fakta Tentang Berita Kehamilan Son Ye Jin Bikin Publik Kagum, Kenapa?
Selebriti

Son Ye Jin dan Hyun Bin mengungkapkan bahwa mereka segera menjadi orangtua tiga bulan setelah resmi menikah. Kabar bahagia ini disambut antusias sekaligus memancing rasa penasaran.

WowKeren - Fakta tentang berita kehamilan Son Ye Jin dan Hyun Bin yang telah lama ditunggu-tunggu membuat publik kagum. Seperti diketahui, pasangan ini baru saja mengumumkan berita bahagia tentang calon bayi mereka.

Son Ye Jin dan Hyun Bin mengungkapkan bahwa mereka segera menjadi orangtua tiga bulan setelah resmi menikah. Kabar bahagia ini disambut antusias sekaligus memancing rasa penasaran.

Dikatakan bahwa perbedaan waktu antara pernikahan dan kehamilan mereka cukup singkat. Namun pengumuman tersebut menunjukkan bagaimana Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menunggu anak dan ingin menyampaikan kabar baik kepada penggemar mereka secara personal.

Sebelumnya pada 31 Maret, Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah di Aston House di Walkerhill Hotel di Gwangjin-gu, Seoul. Meski pernikahan mereka sudah lewat, penggemar penasaran dengan setiap gerakan mereka.

Segera setelah upacara pernikahan, video pernikahan mereka menyebar dengan cepat melalui media sosial. Bahkan ketika mereka pergi berbulan madu, foto-foto mereka yang diambil oleh paparazzi mengambil alih internet.


Hyun Bin dan Son Ye Jin segera kembali ke Korea setelah menikmati bulan madu yang begitu lama namun juga singkat. Setelah kembali ke Korea, pasangan ini menunjukkan profesionalisme mereka dengan langsung bekerja.

Secara khusus, Son Ye Jin kerap dikabarkan hamil berdasarkan postingan yang dibagikan di Instagram. Akhir Mei lalu, perutnya terlihat sedikit membuncit, membuat rumor kehamilannya mencuat.

Sebagai tanggapan, agensi Son Ye Jin mengatakan bahwa rumor kehamilan sang aktris tidak benar. Jika ada kabar bahagia, mereka akan langsung mengumumkannya secara langsung.

Sebulan kemudian, Son Ye Jin langsung melaporkan berita kehamilannya kepada para penggemar pada 27 Juni. Aktris cantik itu sukses membuat penggemar terkejut sekaligus bahagia.

Seperti berita pernikahan, Son Ye Jin dan Hyun Bin tampaknya tidak ingin kabar bahagia dari mereka bocor dari orang lain. Hal tersebut membuat publik semakin kagum dengan pasangan ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait