Usia Hanyalah Angka, Jang Nara dan 8 Artis Ini Bahagia Menikah dengan Pasangan Lebih Muda
Instagram
Selebriti

Jang Nara diketahui menikah dengan pra non selebriti yang lebih muda 6 tahun dari dirinya. Namun saat hati berbicara usia hanya angka semata. Tak hanya sang bintang 'VIP', deretan artis berikut juga mengalami hal serupa.

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah dirasakan oleh Jang Nara. Bintang "VIP" ini telah melangsungkan pernikahan dengan kekasih non selebritinya pada Minggu (26/6). Upacara pernikahan Jang Nara dan suami digelar secara tertutup yang diadakan di Bonelli Garden di Seoul. Acara berjalan dengan lancar dan khidmat disaksikan oleh keluarga serta teman dekat Jang Nara yang hadir di momen pernikahan.

Untuk diketahui, pria yang dinikahi Jang Nara berkecimpung di industri produksi drama. Selain itu, pria tersebut berusia 6 tahun lebih muda dari Jang Nara. Meski begitu, usia tak menahan bintang "Sell Your Haunted House" tersebut untuk melaju ke jenjang pernikahan. Jang Nara mengungkap bahwa ia jatuh cinta dengan senyum indah, hati yang baik dan tulus, serta totalitas pria tersebut dalam melakukan pekerjaannya.

Perbedaan usia memang sering kali menjadi sorotan dalam sebuah hubungan pernikahan. Namun usia hanyalah angka apabila hati yang berbicara. Deretan selebriti ini juga menikahi pasangan yang lebih muda dan bahagia menjalani kehidupan rumah tangga. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Kim Tae Hee


Kim Tae Hee

Pasangan harmonis Korea Selatan Rain dan Kim Tae Hee juga memiliki perbedaan usia dua tahun. Bintang "Hi Bye Mama" tersebut diketahui lebih tua dari sang suami. Meski begitu terungkap bahwa Rain lah yang berjuang keras demi mendapatkan hati Kim Tae Hee. Keduanya akhirnya menikah di tahun 2017 dan kini telah dikaruniai dua orang buah hati.

2. So Ji Sub


So Ji Sub

Pada tahun 2020 lalu, So Ji Sub menikah dengan seorang mantan penyiar SBS bernama Cho Eun Jung. Keduanya memiliki perbedaan usia 16 tahun telah berkencan selama 2 tahun lamanya. So Ji Sub dan Cho Eun Jung menjalani kehidupan rumah tangga yang adem ayem. Kendati tak pernah mengeksposnya ke publik, penggemar yakin mereka berdua memiliki bahtera rumah tangga yang bahagia.

3. Go Soo


Go Soo

Di tahun 2012, aktor Go Soo (Ko Soo) menikahi seorang wanita non selebriti bernama Kim Hye Yeon. Keduanya diketahui memiliki perbedaan usia 11 tahun di mana sang aktor lebih tua dari istrinya. Sosok Kim Hye Yeon sendiri jarang terekspos oleh media namun diyakini bahwa perempuan cantik tersebut merupakan kelahiran 1989.

4. Lee Byung Hun


Lee Byung Hun

Lee Byung Hun menikahi Lee Min Jung yang 11 tahun lebhih muda darinya. Keduanya menikah di tahun 2013 lalu kemudian dikarunia anak pada tahun 2015. Pasangan ini menjaga privasi mereka dan tak pernah menunjukkan potret buah hati ke publik. Namun lewat unggahan Instagram, ada kalanya Lee Byung Hun dan Lee Min Jung kedapatan menghabiskan family time.

5. Baek Ji Young


Baek Ji Young

Kisah cinta yang ada di drama-drama juga dirasakan oleh Baek Ji Young dan sang suami, Jung Suk Won. Saat masih duduk di bangku SMA, Jung Suk Won sudah menyukai Baek Ji Young yang 10 tahun lebih tua darinya ketika melihatnya di TV. Usai debut menjadi aktor, Jung Suk Wun pun mengejar Baek Ji Young hingga akhirnya mereka resmi menikah. Baek Ji Young menerima cinta Jung Suk Won dan menikah di tahun 2013.

6. Ham So Won


Ham So Won

Ham So Won sempat membuat publik heboh usai menemukan kabar pernikahannya dengan Jin Hua yang 18 tahun lebih muda darinya. Keduanya melangsungkan pernikahan pada tahun 2018 silam maka terhitung 4 tahun Ham So Won dan Jin Hua menjalani bahtera rumah tangga. Menilik dari unggahan Instagram, Ham So Won dan Jin Hua terlihat harmonis.

7. Min Hyo Rin


Min Hyo Rin

Min Hyo Rin dan Taeyang BIG BANG memiliki kisah cinta begitu romantis bak di film-film. Keduanya dikatakan telah jatuh cinta pada tahun 2014, setelah Min Hyo Rin membintangi video musik untuk lagu solo Taeyang berjudul "1AM". Keduanya mengumumkan pernikahan di tahun 2018 usai kencan selama 3 tahun. Min Hyo Rin diketahui lebih tua dua tahun dari sang suami. Namun hal tersebut bukan masalah lantaran usia hanyalah angka.

8. Shim Mina


Shim Mina

Penyanyi, model sekaligus penari Shim Mina menikah dengan Ryu Phillip di tahun 2018 lalu. Diketahui sang suami lebih muda 17 tahun dari Shim Mina. Awalnya publik dibuat terkejut lantaran tak menyangka hubungan mereka akan berakhir ke jenjang pelaminan. Kini Shim Mina dan Ryu Philip telah 4 tahun bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru