Foto-foto Lisa BLACKPINK yang Cantik dan Seksi di After Party Celine Tuai Reaksi Begini
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Netizen dalam sebuah postingan membagikan komentar mereka tentang foto-foto after party. Rupanya selain mengagumi penampilan Lisa, mereka juga bahagia melihatnya bersenang-senang.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini tampil di peragaan busana Celine Men untuk koleksi Musim Semi-Musim Panas 2023 di Paris. Netizen bereaksi terhadap foto-foto penyanyi kelahiran 1997 tersebut dari event after party.

Lisa terbang ke Paris untuk menghadiri acara CELINE untuk Paris Men's Fashion Week sebagai Brand's Global Ambassador, di mana ia memicu kegembiraan dari netizen di seluruh dunia. Berangkat dengan pesawat jet, pelantun "LALISA" memukau banyak orang dengan gaya kasualnya.

Setelah Lisa membuat sejarah di Twitter dan TikTok berkat kehadirannya di acara tersebut, para penggemar dan netizen bersenang-senang menanggapi seberapa bagus penampilan sang idol di fashion show CELINE dan betapa bahagianya mereka melihatnya bersenang-senang.

Foto-foto Lisa BLACKPINK yang Cantik dan Seksi di After Party Celine Tuai Reaksi Begini

Allkpop


Di event after party, Lisa masih mengenakan busana yang sama seperti yang ia kenakan di fashion show. Selama after party, ia diminta untuk menghidupkan kembali momen ikonik dari MV "LALISA"-nya di mana dia menari di atas pole dance, dan dia sedikit bercanda dengan ramah.

Netizen dalam sebuah postingan membagikan komentar mereka tentang foto-foto after party. Rupanya selain mengagumi penampilan Lisa, mereka juga bahagia melihat member termuda BLACKPINK itu bersenang-senang.

Foto-foto Lisa BLACKPINK yang Cantik dan Seksi di After Party Celine Tuai Reaksi Begini

Allkpop

"Ratu kami yang cantik bersenang-senang," komentar netizen. "OMG pole dance dari MV, kami menyukainya," kata netizen lainnya. "Wow, serius, wajahnya sangat cantik," ujar netizen. "Dia pantas mendapatkan semua ini dan lebih, terima kasih telah menjadi inspirasiku," imbuh yang lain.

"Aku senang melihatnya bahagia," kata netizen. "Aku sangat menyukai Lalisa," komentar yang lain. "Super star," tambah netizen. "Aku harap kamu segera kembali ke Korea untuk beristirahat, aku juga ingin melihat lebih banyak foto member lainnya, aku mencintaimu," ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait