Jeon Soyeon (G)I-DLE Tegur Penonton Yang Siram Wajahnya Dengan Pistol Air
Naver
Selebriti

Karena diserang sedemikian rupa oleh penonton, Jeon Soyeon sampai tidak dapat membuka mata mereka dengan benar karena aliran air yang terus menerus mengarah ke wajah mereka.

WowKeren - (G)I-DLE ikut mengisi festival "Waterbomb Seoul 2022" yang diadakan di Stadion Jamsil pada 26 Juni. Grup itu menampilkan lagu-lagu hit mereka mulai dari "Tomboy" hingga "My Bag" untuk memanaskan suasana pesta.

Saat tampil, (G)I-DLE menikmati festival dengan menggunakan pistol air besar yang dipasang di atas panggung yang mengarah ke penonton. Namun mereka juga mendapat serangan pistol air dari fans yang mengenai wajah.

Jeon Soyeon sampai tidak dapat membuka mata mereka dengan benar karena aliran air yang terus menerus mengarah ke wajah mereka. Idol cantik itu akhirnya menegur para penonton karena terus mendapat serangan.

"Kamu bisa menembak semuanya, tapi jangan tembak mataku. Aku ingin melihat penggemarku," tegur Jeon Soyeon dengan cara yang sopan.


Jeon Soyeon (G)I-DLE Tegur Penonton Yang Siram Wajahnya Dengan Pistol Air

Source: YouTube

Sebelumnya, Shuhua juga sempat menegur penonton yang menyerang wajahnya di "Waterbomb Seoul 2022" lewat siaran V LIVE. "Ada sesuatu yang ingin kukatakan. Aku baru saja kembali dari 'Waterbomb' dan tidak tahu airnya akan seperti itu. Aku sangat terkejut," curhat Shuhua.

Shuhua melanjutkan, "Siapa yang mengatakan itu? Aku benar-benar tidak bisa melihat apa-apa. Aku mencoba menghindari air karena memakai lensa kontak, aku membuka mata tetapi tidak bisa melihat apa-apa."

"Aku tidak bisa melihat siapa pun selama sekitar 30 detik. Bukankah aku menyuruh kalian berhenti? Apakah menurutmu ini masuk akal?" sambung Shuhua sambil berteriak marah.

Netizen ikut meradang melihat member (G)I-DLE diserang penonton seperti itu. "Mengapa kalian menembaki wajah mereka padahal kalian sudah diberitahu untuk tidak melakukannya?" tulis seorang netizen. "Ada masalah dengan mereka yang sengaja membidik dan menembak," sambung yang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru