Janggal, Sahabat Marshanda Terciduk Ubah Caption Postingan IG Usai Diserang Netizen Indo
Instagram/sheilasalss
Selebriti

Sheila Salsabila semakin membuat netter sangsi dengan pernyataannya yang menyebut Marshanda sempat hilang di LA. Hal itu lantaran Sheila kedapatan mengganti caption di salah satu postingan IG-nya.

WowKeren - Kabar Marshanda yang diduga hilang di Los Angeles, Amerika Serikat masih menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Setelah pihak keluarga membantah kabar hilangnya Marshanda, Sheila Salsabila yang menyebarkan berita ini langsung menuai banyak hujatan.

Sheila dituding sengaja membuat kabar bohong hanya untuk mencari ketenaran dari nama besar sang sahabat. Dugaan Sheila juga memiliki riwayat gangguan mental pun diungkit oleh netizen.

Terbaru, netizen semakin curiga pada Sheila setelah perempuan cantik itu mengubah caption pada postingan Instagram yang diunggahnya 6 jam lalu. Tampak Sheila sedang berada di luar dengan mengenakan pakaian kasual.

Caption pertama sebelum diganti berbunyi, "Muter2 keliling kota (tanda ceklis), sahabat gua ketemu (tanda silang)."

Namun, mendadak caption tersebut dihapus dan diganti dengan yang baru oleh Sheila Salsabila. Dalam keterangan unggahannya yang baru, Sheila justru tampak meluapkan amarahnya karena diserang oleh netizen Indonesia terkait kabar hilangnya Marshanda.


Janggal, Sahabat Marshanda Terciduk Ubah Caption Postingan IG Usai Diserang Netizen Indo

Instagram

"Saya tidak mengijinkan Abuse (komentar melecehkan) di IG saya. Bye Indonesia! FYI Sahabat gue tangan nya selalu di genggam Tuhan," tulis Sheila, Selasa (28/6).

Sontak hal ini memancing rasa curiga netizen pada Sheila Salsabila. Mereka curiga jika memang Sheila hanya berbohong mengatakan Marshanda hilang, dengan niat ingin pansos (panjat sosial).

Netizen beranggapan jika memang Sheila sedang bersedih jika Marshanda hilang, tak seharusnya ia membuat postingan dengan caption awal. Seolah-olah Sheila tak peduli apakah Marshanda ditemukan atau tidak nantinya.

Namun, pada kenyataannya sahabat lain dari Marshanda mengatakan jika sang artis sudah ditemukan. Kini Marshanda disebut tengah dirawat di ruang gawat darurat salah satu rumah sakit di LA.

"Sudah kuduga...aneh soalnya nih org," kata netter. "Aku liat di Ig nya dia udh diganti caption-nya. Emang aneh sih ni orang," sahut lainnya. "Kok gw rasa temen nya jg mental illness yak...maaf," tambah akun lain. "Sahabat rasa penjahatttt," sentil warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait