Park Bo Gum Terciduk Speechless Bareng V BTS-Lisa BLACKPINK, Alasan Terlihat Dingin di Paris?
Instagram/popbee
Selebriti

Park Bo Gum terciduk sampai berseru karena syok ketika bersama dengan V BTS dan Lisa BLACKPINK kala berjalan beriringan untuk menghadiri acara Celine di Paris, Prancis.

WowKeren - V Bangtan Boys, Lisa BLACK PINK, dan Park Bo Gum sukses menjadi sorotan belakangan ini karena menjadi salah satu tamu undangan di pertunjukkan Celine. Ketiganya pun berjalan beriringan untuk menyapa para penggemar dan awak media.

V, Lisa, dan Park Bo Gum sendiri terlihat menunjukkan cara yang berbeda untuk menyapa para penggemar di mana bak menggambarkan MBTI masing-masing. Park Bo Gum terlihat menjadi yang paling jarang melambaikan tangan dibandingkan V dan Lisa.

Park Bo Gum sendiri juga terlihat tak begitu ekspresif kala bersama V dan Lisa. Namun, aktor tampan kelahiran tahun 1993 itu terciduk "wow" berseru karena syok.


Park Bo Gum tampaknya tidak menyangka dengan banyaknya para penggemar yang mengelilingi acara Celine tersebut. Ini tentu bukan hal aneh mengingat ada 2 idol ternama dengan kepopuleran tertinggi bersama Park Bo Gum.

Hal ini kemungkinan menjadi salah satu alasan Park Bo Gum terlihat lebih pendiam. Park Bo Gum tampaknya tidak bisa berkata-kata melihat situasi di lokasi pertunjukkan Celine.

Park Bo Gum terlihat syok dengan banyaknya fans yang hadir di acara Celine

Sumber: Instagram

Park Bo Gum sendiri memang dikenal sangat pendiam. Namun, ia juga dikenal sangat percaya diri di depan kamera. Park Bo Gum tampaknya syok dengan kerumunan orang yang hadir, apalagi ini adalah penampilan di luar negeri perdana usai bebas wajib militer. Antusiasme penggemar kepada seorang aktor dan idol pun cukup berbeda.

Sikap pendiam Park Bo Gum selama di Paris pun terlihat berbeda ketika di bandara kala berangkat serta pulang. Park Bo Gum tampak menyapa para penggemar dan awak media dengan senyum ceria.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru