Fanny Ghassani Disebut Terlalu Ngoyo Berolahraga, Ini Reaksinya Saat Dapat 'Teguran'
Instagram/fannyghassani
Selebriti

Fanny Ghassani punya jawaban cerdas saat ditanya alasan hobi berolahraga berat. Menurut Fanny, ada dua keuntungan yang bisa ia dapatkan dari kebiasaannya itu.

WowKeren - Fanny Ghassani termasuk selebriti yang gemar berolahraga. Ia kerap memamerkan keseruannya dalam berolahraga di laman Instagram pribadinya.

Tak dipungkiri jika olahraga rutin yang dilakukan Fanny, sukses membentuk tubuhnya jadi seperti yang diidam-idamkan banyak perempuan. Namun, ternyata tak semua orang berpikir seperti itu.

Fanny justru belum lama ini bercerita jika ada salah seorang temannya yang bertanya mengenai alasan Fanny rajin olahraga. Bahkan teman Fanny itu menyebut apa yang dilakukan sang aktris terlalu memaksakan.

"Salah satu temen gue nanya, ngapain olahraga berat2. Gue agak kaget ternyata banyak orang gak paham," ungkap Fanny Ghassani di InstaStory, Selasa (28/6).

Perempuan 31 tahun ini langsung membongkar tujuannya melakukan berbagai macam olahraga berat. Salah satunya yang ia tunjukkan dalma postingannya itu adalah olahraga angkat beban.


Fanny Ghassani Disebut Terlalu Ngoyo Berolahraga, Ini Reaksinya Saat Dapat \'Teguran\'

Instagram Story

"Tujuan olahraga orang yg utama selalu sehat dan kuat. Faktanya stamina dan imun orang yang rajin olahraga lebih bagus daripada yg jarang olahraga," terangnya.

Bukan hanya untuk kepentingan kesehatan, tujuan lainnya yang juga tidak kalah penting tentunya berkaitan dengan bentuk tubuh. Fanny mengaku suka berolahraga karena ia memang ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal dan seperti harapannya. Dan menurut Fanny, olahraga adalah cara yang ampuh untuk mewujudkan itu semua.

"Kedua jelaslah aesthetic body. Gue suka badan bagus. Gue suka perut rata, gue suka badan tegap, gue suka badan seksi," kata Fanny Ghassani lebih lanjut. "So, gue olahraga buat dapetin yg gue mau."

Intinya, Fanny tahu apa yang terbaik untuk dirinya. "Jadi buat kalian yg wonder kenapa banyak orang olahraga berat, ya pasti karena kita mau maintain kesehatan dan penampilan. Hari ini BB 50 kalo gak dijaga minggu depan bisa langsung 55 dst," lanjutnya.

Fanny pun menyampaikan pesan kepada orang-orang yang masih saja suka bertanya hal ini kepadanya. "Alih-alih bertanya dan bertanya-tanya. Kenapa kamu gak memulai perjalanan kamu sendiri?" tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait