Ogah Minta Harta Gono-Gini, Dewi Persik Ngaku Tak Pernah Dapat Apa-apa Sejak Menikah dengan Angga
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Digugat cerai oleh Angga Wijaya usai hampir lima tahun menjalani biduk rumah tangga, Dewi Persik justru blak-blakan ngaku tak pernah mendapatkan apa-apa dari suaminya itu.

WowKeren - Rumah tangga pedangdut Dewi Persik kini tengah di ujung tanduk. Pasalnya belum lama ini, Dewi Persik digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya usai hampir lima tahun menikah.

Padahal sebelumnya, rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya tampak adem ayem. Keduanya pun dinilai selalu tampil mesra layaknya sepasang kekasih yang baru dimabuk asmara. Namun siapa sangka jika kenyataannya tak sesuai dengan yang terlihat.

Di tengah proses perceraiannya itu, Dewi Persik rupanya membuat pengakuan mengejutkan. Bagaimana tidak, Dewi Persik dengan santai mengaku tak pernah mendapatkan apa-apa selama hampir lima tahun menikah dengan Angga Wijaya. Dewi Persik pun menyebut sudah memiliki bantak bisnis atas namanya sendiri sebelum mengenal Angga Wijaya.

"Aku nggak pernah dapat apa-apa," ujar Dewi Persik saat di "Pagi Pagi Ambyar", Selasa (28/6). "Usahanya ya, usaha yang sudah ada. Sebelum kenal sama beliau saya sudah punya usaha," sambungnya menambahkan.


Karenanya, Dewi Persik mengaku tak akan meminta harta gono-gini pada Angga Wijaya. Kendati demikian, Dewi Persik mengaku siap memberikan apapun yang menjadi milik Angga Wijaya jika ada permintaan dari suaminya itu.

"Jangankan minta harta gono-gini ke dia, apa pun yang dia minta saya kasih. Kalau memang itu hasil dari kamu, kalau kamu minta saya kasih," tutur pelantun "Mimpi Manis" itu.

Seperti diketahui, Dewi Persik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2022 lalu. Dari pernikahannya itu, Dewi Persik dan Angga Wijaya belum dikaruniai buah hati.

Jika nantinya resmi bercerai, Dewi Persik terhitung sudah tiga kali gagal menikah. Pasalnya sebelum menikah dengan Angga Wijaya, Dewi Persik sudah lebih dulu menikah dengan Saiful Jamil, kemudian Aldi Taher. Namun pernikahannya itu sama-sama berujung perceraian.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait