WayV Nangis Akhirnya Reuni Dengan Ten Yang Sempat Terjebak di Tiongkok
Instagram/wayvofficial
Selebriti

Ten sebelumnya berpartisipasi dalam program 'Great Dance Crew'. Sang idol terjebak di Tiongkok karena proses syuting mengalami penundaan yang parah karena pandemi COVID-19.

WowKeren - WayV belum lama ini mengadakan siaran langsung bersama dengan Ten untuk pertama kalinya sejak dia kembali ke Korea Selatan. Mereka berbagi momen haru dan emosional ketika menyambut kedatangan Ten.

Ten diketahui berpartisipasi dalam program Youku "Great Dance Crew", di mana dia berkompetisi sebagai pemimpin tim. Sang idol terjebak di Tiongkok karena proses syuting mengalami penundaan yang parah karena pandemi COVID-19.

Kembalinya Ten ke Korea langsung viral dengan NCTzens (sebutan fans NCT) di mana-mana merayakan fakta bahwa dia akhirnya bisa pulang setelah pergi selama 9 bulan. Cowok ganteng itu akan bisa ambil bagian dalam comeback WayV dan NCT.

Selama siaran langsung mereka, YangYang mengungkapkan bahwa para member dan manajer berkumpul ketika Ten pulang dan minum-minum untuk merayakannya. Hal ini menyebabkan beberapa emosi yang meningkat, mengakibatkan manajer dan member menangis.


Secara alami, YangYang awalnya mengolok-olok mereka yang menangis. Dia sendiri ragu apakah mereka serius pada awalnya, tetapi YangYang ikut menangis setelah melihat Xiaojun menangis.

Semua member setuju bahwa semua orang menjadi emosional. Faktanya, manajer mereka dengan kocak harus mencoba menghibur mereka saat masing-masing mulai menangis satu per satu. Hendery adalah satu-satunya yang tidak menangis karena tidak minum bersama mereka.

Secara keseluruhan, reuni bersama Ten tampaknya sangat emosional bagi semua orang. Melihat Ten ditemani oleh seorang manajer ke Tiongkok, reuni para member dengan manajer itu juga sangat mengharukan.

"Aku ingin berterima kasih kepada kalian semua karena telah bersama kami sampai sekarang. Kami sedang mempersiapkan banyak panggung di masa depan juga jadi harap nantikan itu dan WayV akan menunjukkan kepada kalian berbagai penampilan yang sangat ditunggu!" ujar Ten.

Sementara itu, WayV sudah ramai diprediksi akan segera comeback usai lebih dari 1 tahun lamanya. Hal ini karena member terlihat mengganti gaya rambut mereka yang identik dengan comeback grup K-Pop.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru