Lisa Jadi Artis yang Paling Banyak di Mention Hingga 30 Juta Tweet Saat Hadiri Acara Celine
ELLE
Selebriti

Semua tagar dan kata kunci Lisa pun kemudian menjadi tren dunia di berbagai jejaring sosial, di mana Twitter dan Tik Tok memecahkan rekor sebagai solois Asia yang paling banyak di-tweet pada tahun 2022.

WowKeren - Lisa baru-baru ini menghadiri fashion show dari merk busaa Celine sebagai duta merek global dan dunia mode dapat melihat kembali dampak kehadirannya di sana. Banyak sekali penggemar menanti kehadirannya di Paris dan berjejer mulai dari pintu masuk hanya untuk mengirimkan salam akung dan cinta kepada sang idola.

Semua tagar dan kata kunci Lisa pun kemudian menjadi tren dunia di berbagai jejaring sosial, di mana Twitter dan Tik Tok mencapai angka yang terlalu tinggi, memecahkan rekor sebagai solois Asia yang paling banyak di-tweet pada tahun 2022. Tidak hanya itu, member BLACK PINK ini juga menjadi artis yang paling banyak disebutkan secara umum dari acara Celine dengan hampir 30 Juta Tweet dengan berbagai kata kunci dan tagar dalam 24 jam terakhir, dengan tagar utamanya #LISAXCELINE yang melebihi 7 juta sebutan di Twitter.


Tagar #LISAXCELINE di Tik Tok adalah tagar yang paling banyak dilihat dalam sejarah CELINE, mengumpulkan 75,4 Juta Tampilan yang mengesankan, angka yang terus meningkat. Media penting seperti Paper Magazine, Hollywood Fix, Fashion Nap, Elle Thailand, antara lain menyoroti dampak Lisa saat mengomentari banyaknya penggemar yang menunggunya di pintu masuk dan keluar acara.

Selain itu #LISAXCELINE juga ditampilkan di video terbaru @HollywoodFix dan @PaperMagazine memilih "Fans go crazy for #LISA outside the CELINE show" sebagai salah satu sorotan terbesar Paris Fashion Week Men's Spring 2023. Blinks dan Lilies menunjukkan kebanggaan mereka pada sang idola dengan juga mengingat kata-kata yang ditulis oleh outlet penting yang dikenal sebagai Fashion Network pada tahun 2020, dengan mengutip, "Ketika LISA BLACKPINK, ratu K-pop dan duta besar Celine sejak 2020, muncul, kerumunan di luar menjadi hiruk-pikuk, mendobrak penghalang, berteriak".

Sedangkan netizen berkomentar bahwa Lisa memiliki kepribadian yang cantik setelah melihat bagaimana dia meluangkan waktu untuk menandatangani beberapa tanda tangan dari penggemarnya dan dengan sopan meminta pengemudi untuk memperlambat mobilnya sehingga dia bisa mengucapkan selamat tinggal kepada semua penggemar meskipun lelah.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait