Heize Bicara Soal Album 'Undo' Hingga Makna Lagu 'Super Car'
Instagram
Musik

Dalam konferensi pers yang digelar secara online pada 30 Juni kemarin itu, Heize mengomentari 10 lagu yang dirilisnya dalam full album terbarunya 'yang bertajuk Undo'.

WowKeren - Penyanyi solo Heize baru saja comeback dan menggelar konferensi pers untuk berbicara tentang album terbarunya "Undo". Dalam konferensi pers yang digelar secara online pada 30 Juni kemarin itu, Heize mengomentari 10 lagu yang dirilisnya.

"Karena ini adalah album full-length, aku menjadi serakah. Aku bukan seseorang dengan banyak konten atau aktivitas TV. Aku ingin melakukan semua yang kami bisa kali ini, jadi aku merekam video musik untuk setiap lagu," katanya. "Ada juga berbagai konten yang akan dirilis. Termasuk judul lagu, kami merekam klip langsung untuk setiap lagu dan menampilkan artis. Album ini penuh dengan hal-hal untuk ditunjukkan kepada kalian."


Untuk lagunya "Super Car", Heize mengungkapkan, "Satu komentar yang meninggalkan kesan mengatakan, 'Unni, apakah kau membeli mobil super?' Aku bahkan tidak memiliki SIM-ku. Aku mendapat inspirasi dari film 'Back to the Future'. Mereka berteleportasi begitu cepat. Aku berharap aku memiliki mobil super untuk mengantarku."

Sementara itu Heize dinamai hanya menambahkan ejaan bahasa Inggris karena dia menyukai rapper Amerika Angel Haze. Setelah memulai debutnya pada tahun 2014 dengan EP "Heize", pemilik nama asli Jang Da Hye ini mendapat perhatian setelah tampil di musim kedua reality show Korea Selatan "Unpretty Rapstar" dimana tak lama setelah itu, hitnya "Star" mencapai puncak tangga lagu musik.

Pada 16 September 2020, diumumkan bahwa Heize menandatangani kontrak dengan P Nation, sebuah perusahaan hiburan yang didirikan oleh PSY. Kemudian pada 20 Mei 2021, Heize merilis EP ketujuhnya, "Happen" rilisan pertamanya di bawah P Nation. dan merilis single digital, "Mother" pada tanggal 29 Maret 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait