Bobot Heize Turun Drastis Usai Sakit, Begini Caranya Naikkan Berat Badan
Instagram/heizeheize
Selebriti

Saat menghadiri salah satu acara radio pada Rabu (30/3), Heize mengungkapkan bahwa dia telah kehilangan berat badan karena sakit. Karena itu, dia terus berupaya menaikkan bobotnya dengan cara ini.

WowKeren - Pada Rabu (30/3), penyanyi sekaligus penulis lagu Heize muncul sebagai bintang tamu di program radio SBS power FM "Choi Hwa Jung's Power FM". Selama penampilannya ini, Heize turut mengungkap caranya menaikkan berat badan.

Pembahasan itu bermula usai DJ Choi Hwa Jung berkata, "Aku memeluk Heize, tapi pakaiannya begitu tebal dan dia sedikit kurus. Aku berpikir, 'Ya ampun, seberapa kurus dia?' Pipimu juga berlubang."

Setelah mendengar hal ini, Heize berkata bahwa kini ia sudah lebih gemuk dibanding sebelumnya. Sebab dia telah melakukan berbagai upaya untuk menaikkan berat badan usai bobotnya turun drastis karena sakit.

Dia menuturkan, "Sekitar seminggu yang lalu, pipiku benar-benar cekung. Sekarang, aku mengkonsumsi protein setiap empat jam. Aku kehilangan banyak berat badan, dan sekarang aku melakukan yang terbaik untuk mendapatkannya kembali. Aku makan dada ayam pagi ini, dan ketika kembali ke rumah, aku berencana makan daging."


Bobot Heize Turun Drastis Usai Sakit, Begini Caranya Naikkan Berat Badan

Source: Allkpop

DJ Choi Hwa Jung terus mengungkapkan kekhawatirannya dengan berkata, "Aku yakin kamu telah kehilangan beberapa kilogram." Heize membenarkan, "Aku benar-benar kehilangan banyak berat badan."

Seorang pendengar yang prihatin terhadap kondisi Heize memintanya untuk makan banyak tteokbokki. Hal ini langsung disambut antusias oleh Heize yang sangat menyukai hidangan tersebut.

Heizeo memaparkan, "Seorang ketua agensi kami mengirimiku tteokbokki dari tempat terkenal. Jadi aku sering memakannya saat sedang beristirahat."

Kembali pada bulan Januari, Heize mengumumkan jeda dari promosinya tak lama setelah menghadiri Golden Disc Awards ke-36 karena kondisi kesehatannya yang memburuk. Kini dia sudah lebih baik dan tengah mempromosikan single terbarunya yang berjudul "Mother".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait