Heize Bak Dapat Dana Pensiun dari Lagu 'You, Clouds, Rain' yang Royaltinya Terus Mengalir
Instagram/pnation.official
Musik

Heize mengungkapkan bahwa dirinya pernah berhasil mencapai puncak dengan bayaran royalti dari lagu 'You, Clouds, Rain'. Lagu ini mendapat julukan 'dana pensiun musim hujan'.

WowKeren - Heize menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang tayang pada Rabu (13/12). Di sini, penyanyi tersebut mengungkapkan pendapatan yang dihasilkannya dari lagu "You, Clouds, Rain" yang selalu didengarkan orang-orang setiap kali cuaca sedang hujan.

Heize mengungkapkan bahwa dirinya pernah berhasil mencapai puncak dengan bayaran royalti. "Lagu 'You, Clouds, Rain' mendapat julukan 'dana pensiun musim hujan' karena royalti yang aku dapatkan naik setiap kali hujan. Lagu ini sempat menduduki puncak daftar lagu yang terlintas di pikiran saat hari hujan."

MC Kim Gura berkomentar, "Di masa lalu, itu seperti lagu 'Rain and You Story.'" Heize juga menyebutkan lagu "Umbrella" milik Epik High, yang bergabung dengan jajaran lagu yang didengarkan saat sedang hujan.


Heize Bak Dapat Dana Pensiun dari Lagu \'You, Clouds, Rain\' yang Royaltinya Terus Mengalir

Foto: MBC

"Bayaran royalti bergantung pada jumlah curah hujan. Jika melihat tahun 2019, hujannya lebih sedikit, dan pada tahun 2020, hujannya banyak. Aku bersyukur itu adalah lagu yang tidak biasa," kata Heize.

Sementara itu, Heize merilis mini album barunya yang berjudul "Last Winter" pada 7 Desember lalu. Dalam wawancara dengan Sports World, Heize mengungkapkan bagaimana dirinya dibuat baper selama syuting MV "Stranger" bersama Lee Jin Wook.

"Kemunculan Lee Jin Wook sendiri sepertinya menjelaskan banyak emosi yang tidak bisa ditampung dalam lagu tersebut. Setiap momen singkat syuting, dia tenggelam dalam adegan dan lagu dan menunjukkan air mata. Tapi melihat mata itu, aku hanya menangis. Rasanya potongan kenangan masa laluku terbentang jelas di depan mataku. Aku berharap aku bisa bernyanyi dalam karya seniorku suatu hari nanti," kata Heize.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait