Sakura LE SSERAFIM Hingga Tae Yeon SNSD, Intip 8 Potret Idol Hits dengan Outfit Scarf Top
Selebriti

Scarf top adalah tren Y2K lain yang telah kembali dan meningkat popularitasnya selama beberapa tahun terakhir. Laris manis di kalangan perempuan, deretan idol ini juga tak kalah gercep mencoba Dipadu dengan celana hingga rok mini.

WowKeren - Scarf top adalah tren Y2K lain yang telah kembali dan meningkat popularitasnya selama beberapa tahun terakhir. Y2K fesyen merupakan tren berpakaian yang populer di akhir tahun 90-an dan awal tahun 2000-an.

Fesyen ini juga identik dengan warna-warna dan corak yang lumayan mencolok atau kontras. scarf top menjadi salah satu style yang paling hype di kalangan wanita, termasuk idol sekalipun. Mengenakan scarf top seolah juga menggambarkan nuansa musim panas yang kental.

Laris manis di kalangan perempuan, deretan idol ini juga tak kalah gercep mencoba. Dipadu dengan celana hingga rok mini, mereka semua terlihat memukau dan memikat hati. Lantas seperti apa potretnya? Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Tae Yeon SNSD


Tae Yeon SNSD
Instagram/taeyeon_ss

Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) kerap tampil dengan beragam gaya busana. Mulai ala lady in red hingga kasual. Untuk style fesyen ala Y2K, ia tentunya tak ketinggalan untuk mencoba. Pada potret di atas, Tae Yeon mengenakan scarf top dengan corak yang ramai dan berwarna dipadukan dengan celana jeans.

2. Sakura LE SSERAFIM


Sakura LE SSERAFIM
Instagram/le_sserafim

Dalam foto teaser sebelum debut LE SSERAFIM, Miyawaki Sakura tampil menawan dalam balutan scarf top warna merah jambu. Ia memadukannya dengan rok warna yang selaras. Idol asal Jepang ini memperlihatkan bentuk tubuhnya yang langsing sempurna layaknya mermaid.

3. Yeri Red Velvet


Yeri Red Velvet
Instagram/yerimiese

Belum lama ini Yeri Red Velvet menjalani pemotretan dengan brand Burberry. Dalam kesempatan tersebut, pelantun "Psycho" ini mengenakan perpaduan scarf top dan rok mini yang didominasi warna gelap. Selaras dengan OOTD, Yeri juga mengenakan boots panjang warna hitam.

4. Sana TWICE


Sana TWICE
Instagram/m.by__sana

Sana TWICE mengagumkan dalam balutan scarf top perpaduan warna simpel. Tak memiliki warna yang gonjreng, Sana memadukan atasan warna nude dengan celana jeans. Pelantun "What is Love" tersebut terlihat manis dan memesona!

5. Hwasa MAMAMOO


Hwasa MAMAMOO
Instagram/_mariahwasa

Beda dengan yang lain, Hwasa mengenakan scarf top dipadu dengan dalam warna hitam. Untuk kalian yang gak ingin buka-bukaan namun tertarik untuk menjajal fesyen Y2K, gaya ala member MAMAMOO ini bisa ditiru lho. Hwasa mengenakan rok serta kaos ketat berwarna hitam kemudian dipadu scarf top.

6. Sunmi eks Wonder Girls


Sunmi eks Wonder Girls
Instagram/miyayeah

Sunmi eks Wonder Girls mengenak scarf top dengan gaya yang berbeda. Tak sekedar bermodel kemben, Sunmi terdapat sisa kain yang menjuntai di belakang punggungnya. Sunmi makin terlihat flawless dengan paduan celana jeans serta heels selaras dengan scarf top kembang-kembangnya.

7. Shuhua (G)I-DLE


Shuhua (G)I-DLE
Instagram/yeh.shaa_

Shuhua (G)I-DLE mengenakan scarf top dengan gaya yang motif sangar. Ia juga memakai aksesoris tak kalah swag untuk mendukung penampilannya. Untuk pecinta hitam, bisa banget ya meniru gaya Shuhua yang swag nan slay ini. Dijamin keren!

8. Roh Ji Sun fromis_9


Roh Ji Sun fromis_9
Instagram/officialfromis_9

Roh Ji Sun fromis_9 juga memukau dalam balutan scarf top beige di foto konsep mini album mereka. Dengan nuansa summer yang kental, Roh Ji Sun memadukan scarf top nya dengan hotpants. Ia mengenakan outer kimono untuk menghalau sinar matahari menusuk kulitnya. OOTD Roh Jinsui ini cocok banget dibuat ke pantai.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait