ENHYPEN Disebut Bang Si Hyuk Bekerja Seperti 'Racun' di Album 'Manifesto: Day 1'
Twitter/ENHYPEN
Musik

Comeback ENHYPEN lewat album 'Manifesto: Day 1' telah mengundang perhatian penggemarnya. Selain menjadi karya terbaru dari boy grup ini, mereka juga menerima dukungan berupa motivasi dari CEO agensinya sendiri Bang Si Hyuk.

WowKeren - Dalam rangka merilis mini album baru dari ENHYPEN, boy grup ini melakukan showcase yang diadakan di 100th Anniversary Memorial Hall Universitas Yonsei di Sinchon-dong, Seoul pada hari ini, Senin (4/7). Secara lengkap, para member datang menghadiri showcase ini dan membuat penampilan memukau lewat lagu baru mereka "Future Perfect".

"Manifesto: Day 1" merupakan album baru pertama yang dirilis dalam enam bulan sejak perilisan album full-length "Dimension: Answer". Secara bergantian, para anggota membicarakan terkait proses pembuatan album dengan keras.

"Sudah sekitar 6 bulan sejak kami melakukan comeback, tetapi karena periode persiapan yang lama, kami menyiapkan musik dan penampilan berkualitas tinggi. Melalui album ini, kami sangat senang dapat menunjukkan sisi baru yang berbeda. dari ENHYPEN sampai sekarang. Semua 7 member bekerja keras untuk mempersiapkannya, dan kami senang serta gugup," ungkap ENHYPEN.

Selama era penjualan album "Dimension: Dilema" pada Oktober tahun lalu, ENHYPEN tercatat mencapai rekor hingga menembus angka satu juta kopi yang mana merupakan sebuah prestasi tinggi karena tergolong grup yang satu tahun debut. Setelah itu, album repackage reguler pertama "DIMENSION: ANSWER" juga mencapai setengah juta di minggu pertama dan muncul sebagai album idola generasi ke-4 yang kuat.

"Syukurlah, saya mendapat gelar Million Seller dalam waktu satu tahun setelah debut saya. Bohong jika saya mengatakan itu bukan beban, tetapi saya yakin dengan album ini. Perasaan tertekan ini menjadi kekuatan pendorong yang positif," ungkap Jungwon.


"Daripada membebani, kami memiliki rasa tanggung jawab karena mesin dan publik yang mencintai kami. Tampaknya membuat kami lebih semangat sehingga kami dapat menghasilkan karya-karya hebat daripada mempermalukan kami," tutur (Heesung) Heeseung.

Saat ditanya bagaimana reaksi produser mereka [c=Bang Si Hyuk, ENHYPEN membeberkan tanggapan tidak biasa dari CEO HYBE tersebut. Ternyata Bang Si Hyuk mengatakan jika ENHYPEN bekerja bagaikan racun yang cepat. "Untuk pertama kalinya, produser Bang Shi-hyuk berkata, 'Kalian bekerja keras dengan racun. Aku bisa melihat gairah ini'," tutur ENHYPEN.

"Ini pertama kalinya kami bertemu Engene melalui acara musik dan pertama kalinya bertemu secara offline. Berkat para penggemar, kami menerima julukan sebagai Global K-Pop Rising Star. Kami akan menunjukkan kepada kalian penampilan yang bagus sehingga dapat yakin mengapa kami bisa disebut demikian," lanjut ENHYPEN kemudian.

Di samping itu, "Manifesto: Day 1" mengikuti kisah tujuh pemuda yang memiliki keraguan akan kesuksesan yang ditentukan oleh orang dewasa. Yang pada akhirnya mereka tidak lagi mengikuti hidup seperti yang diperintahkan orang lain dengan menemukan jawabannya sendiri.

"Future Perfect" merupakan lagu utama ENHYPEN berisikan lirik pemuda yang menyadari sebuah pencapaian dan memanggil rekan-rekan mereka untuk bersama-sama mengatasi permasalahan tersebut. ENHYPEN akan menghadirkan penampilan koreografi yang powerful yang menciptakan berbagai formasi dengan mengubah aliran tanpa jeda sesuai perkembangan lagu.

Sementara itu, ENHYPEN akan merilis semua lagu di album tersebut melalui berbagai situs musik. Diikuti dengan video musik "Future Perfect" serta konten promosi lainnya yang patutu untuk dinantikan. Jangan sampai ketinggalan, ya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait