Yasmine Wildblood Foto Maternity Bareng Dua Putri Cantik, Dipuji Bak Potret Keluarga Kerajaan?
Instagram/yaswildblood
Selebriti

Yasmine Wildblood membagikan foto maternity bersama kedua putri cantik, Seraphina dan Sophie. Hasil Foto cantik ketiganya pun dipuji bak tengah berada di negeri dongeng.

WowKeren - Aktris cantik Yasmine Wildblood belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Yasmine kembali memamerkan foto bersama kedua putri cantiknya, Seraphina Rose Sumarningsih Soerjosoemarno dan Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno.

Dalam postingan kali ini, Yasmine mengunggah foto maternity menjelang kelahiran anak ketiga. Tampak Yasmine dan kedua putrinya berdandan dengan gaun senada.

Yasmine menyebut tema foto maternity-nya kali ini adalah Garden Fairies. Ketiganya kompak berfoto bersama dengan konsep putih dominan hijau sesuai dengan temanya.

Dalam foto itu, para fans dan rekan artis salah fokus dengan potret cantik kedua putri Yasmine. Keduanya dipuji sangat cantik dan menggemaskan. Yasmine dianggap berhasil menurunkan paras cantiknya ke Seraphina dan Sophia.

Seraphina dan Sophia juga tak terlihat canggung ketika berada di hadapan kamera. Meski masih cilik, keduanya tampil maksimal layaknya model profesional.


Seraphina di slide foto kedua tampak memeluk baby bump sang ibu. Sementara di slide ketiga, Seraphina dan Sophie berpelukan. Foto kompak keduanya terlihat begitu indah.

Postingan Yasmine itu sontak menuai beragam komentar dari para penggemar dan rekan sesama artis. Mereka memuji kecantikan Yasmine yang menular ke kedua putri tercinta. Tak sedikit yang menyebut Yasmine bak ibu peri, sedangkan Seraphina dan Sophie layaknya para peri.

"Allah ini mah Bundadari sama bidadari2 cilik ,cantik2 amat ya.. Masyaa Allah," puji @jo**Berasa liat ibu peri dan anak anaknya 😍 keren konsepnyaaa syukaaaaa❤️," kata @rom**. "Cantik²nya.. Sera..Sofia..bahkan mama nya jg sperti perii," kata @mrs**.

Sebagian juga memuji potret Yasmine bersama kedua putrinya bak foto keluarga kerajaan. Konsep, pakaian dan paras yang cantik membuat para penggemar merasa takjub dengan foto maternity Yasmine kali inii.

"Bagaikan pricess-pricess dari Negeri Dongeng...cantik2," puji @ti**. "Cantik banget kayak foto keluarga kerajaan cocok," seru @bel**. "Mamiamin barbie bangettt mba ewa sama opia juga masyaallah" imbuh @fir**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait