Hempas Komentar Julid, Yuqi (G)I-DLE Pamer OOTD Swag di 8 Potret Ini
Instagram/yuqisong.923
Selebriti

Yuqi (G)I-DLE bertingkah savage karena membalas komentar penggemar yang tampak mengkhawatirkan pakaiannya karena dianggap terlalu terbuka pada area dada.

WowKeren - Baru-baru ini, Yuqi (G)I-DLE menjadi topik hangat. Hal ini lantaran penampilan sang idol dianggap terlalu terbuka di bagian belahan dadanya. Penampilan Yuqi itu pun nyatanya membuat penggemar khawatir. Namun, di tengah kekhawatirannya itu, Yuqi memberi tanggapan yang santai, namun juga savage.

Pada Sabtu (2/7) kemarin, Yuqi mengunggah sejumlah foto cantiknyanya di akun Weibo pribadinya. Meskipun banjir pujian, postingan Yuqi itu juga tak luput dari komentar julid. Pasalnya, ada yang menunjukkan kepeduliannya kepada Yuqi. Ia menilai kalau Yuqi harus berhati-hati karena mengenakan rok pendek dan memamerkan dada bagian atasnya. Ia khawatir jika postingan itu akan menarik perhatian orang tanpa niat baik.

Melihat komentar itu, Yuqi pun memberikan reaksi yang santai sekaligus savage. Pelantun lagu "Giant" ini mengatakan bahwa hal itu bukanlah alasan bagi wanita untuk membatasi gaya busananya. Yuqi pun menekankan agar wanita bisa bebas menjadi dirinya sendiri dalam berbusana tanpa takut mendapatkan cibiran miring seperti itu. Terlepas dari itu, Yuqi adalah salah satu idol wanita yang dikenal fashionable. Berikut sederet potret OOTD Yuqi yang terlihat swag dan modis abis.

(wk/raud)

1. Yuqi Si Cewek Bumi


Yuqi Si Cewek Bumi
Instagram/yuqisong.923

Outfit pertama Yuqi yang memikat adalah mengenakan pakaian bernuansa earth tone. Idol asal Tiongkok ini mengenakan turtleneck fit body warna hazelnut dan rok bernuansa cokelat muda. Yuqi bahkan mengenakan high boots warna senada. OOTD cewek bumi ala Yuqi ini bisa kalian tiru, loh.

2. Stand Out Jadi Cewek Mamba


<i>Stand Out</i> Jadi Cewek Mamba
Instagram/yuqisong.923

Pemilik nama lengkap Song Yu Qi ini juga sering disebut cewek mamba. Pasalnya, Yuqi memang suka memakai baju serba hitam dan tetap stand out. Sang artis tampil memukau dengan kostum panggung hitam untuk promosi lagu "Tomboy". Di sisi lain, ia juga tak kegerahan mengenakan baju kasual di bawah sinar matahari.

3. Charming Dengan Gaya Kasual


<i>Charming</i> Dengan Gaya Kasual
Instagram/yuqisong.923

Idol berzodiak Libra tersebut sukses memancarkan aura charming dengan balutan busana kasual. Yuqi mengenakan kaos model semi crop tee putih dan dipadukan dengan celana hitam. Agar semakin manis, Yuqi memakai sling bag hijau neon.

4. Semi Formal Yang Memikat hati


Semi Formal Yang Memikat hati
Instagram/yuqisong.923

Sahabat Lucas NCT ini tak kalah bikin pangling dengan busana semi formal. Yuqi memilih memakai kaos putih dengan outer blazer oversized warna krem terang. Ia pun memadukannya dengan rok bertingkat serta topi warna senada. Yuqi tampak memikat hati karena masih memancarkan aura boyish sekaligus elegan.

5. Gaya Sporty Ala Yuqi


Gaya <i>Sporty</i> Ala Yuqi
Instagram/yuqisong.923

Penyanyi "Bonnie and Clyde" itu kembali mencuri perhatian dengan gaya sporty andalannya. Kali ini, Yuqi memilih mengenakan setelan kaos warna hot pink. Agar tak monoton, Yuqi mengenakan beanie hat putih yang senada dengan warna sepatunya.

6. Jadi Cewek Kue


Jadi Cewek Kue
Instagram/yuqisong.923

Yuqi juga tak mau ketinggalan menjadi cewek kue. Ia pun bergaya chic colourful dengan mengenakan cardigan motif yang warna-warni. Supaya tak heboh, Yuqi pun memakai rok pendek sekaligus beret hat warna hitam.

7. Uwu Dengan Jumpsuit


Uwu Dengan <i>Jumpsuit</i>
Instagram/yuqisong.923

Selebriti berusia 22 tahun ini berhasil memancarkan pesona awet imutnya dengan gaya busana ini. Yuqi memutuskan untuk memakai kaos merah jambu yang dipadukan dengan jumpsuit denims. Ia pun memutuskan melipat ujung celananya agar menjadi lebih modis dan uwu.

8. Summer Dress Yang Kece


<i>Summer Dress</i> Yang Kece
Instagram/yuqisong.923

Musim panas memang cukup dinantikan karena matahari bersinar terang. Oleh karena itu, Yuqi tampil cerah dengan mengenakan dress summer panjang warna krem terang. Ia juga memakai heels putih demi menyempurnakan penampilannya di musim panas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait