'Proof' BTS Capai Ranking Tertinggi di Billboard 200 dan 'Yet To Come; Puncaki Digital Song Sales Ch
Instagram
Musik

Untuk single andalan BTS di album 'Proof', 'Yet to Come' sukses bertahan stabil di posisi 1 di Digital Song Sales Chart Billboard untuk minggu ketiga berturut-turut.

WowKeren - Bukan Bangtan Boys alias BTS jika tak berhasil membuat prestasi gemilang dengan comebacknya baru-baru ini. Album terbaru BTS "Proof" dan single andalannya "Yet to Come" masih tampil dengan baik di minggu ketiga mereka di tangga lagu Billboard.

Setelah membuat debut bersejarah di no 1 di Billboard's Top 200 Albums chart bulan lalu, album antologi baru BTS "Proof" tetap kuat di no 13 di Billboard 200 untuk minggu yang berakhir pada 9 Juli. “Proof” berada di no 2 di minggu ketiga di chart Album Dunia Billboard, selain menyapu posisi posisi 5 di chart Penjualan Album Teratas dan chart Penjualan Album Terkini. Album tersebut juga naik ke peringkat 10 di chart Album Tastemaker minggu ini.


Sedangkan single andalannya "Yet to Come" bertahan stabil di posisi 1 di chart Digital Song Sales Billboard untuk minggu ketiga berturut-turut. Lagu ini juga menduduki peringkat peringkat 20 di Global 200 Excl. Grafik AS dan no 34 di Global 200 minggu ini. Terakhir, BTS berada di peringkat 18 di Artist 100, menandai minggu ke-299 mereka secara keseluruhan di chart.

Sementara itu, judul lagu baru BTS “Yet to Come” adalah lagu terlaris di Amerika Serikat minggu ini, menyapu posisi No. 1 di tiga tangga lagu berbeda: tangga lagu Penjualan Lagu Digital, tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia (di mana menyapu semua 15 tempat di chart), dan Global Excl. grafik AS. "Yet to Come" juga memulai debutnya di No. 13 di Billboard's Hot 100 (peringkat mingguan lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat) sementara B-side baru BTS "Run BTS" memasuki chart di No. 73 sebuah prestasi yang mengesankan untuk dua trek bahasa non-Inggris.

"BTS, Selamat buat Proof dan Yet To Come. Pagi² dah dikasi sarapan prestasi aja nih, btw congrats sayang," komentar netter. "Orgnya hiatus, tapi tidak dengan karyanya wkwkwkwk. Pagiii sarapan prestasi hihi congratss ayaannggg," ujar yang lain. "Wow congrats ayang2ku. Iyalah BTS dilawan," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait