Jeon Soyeon (G)I-DLE Pakai Gaun Puluhan Juta Auto Ludes Terjual
Naver
Selebriti

Lewat akun Instagram pribadinya, Jeon Soyeon tampak mengenakan gaun merek Fendi dengan bahan sutra multi-warna yang dibandrol dengan harga 3,4 juta won (sekitar Rp39 juta).

WowKeren - Jeon Soyeon membuktikan dirinya sebagai idol cewek Korea Selatan yang cukup berpengaruh. Baru-baru ini, gaun mewah yang dikenakan member (G)I-DLE itu dilaporkan telah ludes terjual.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jeon Soyeon tampak mengenakan gaun merek Fendi dengan bahan sutra multi-warna yang dibandrol dengan harga 3,4 juta won (sekitar Rp39 juta). Gaun ini diketahui sudah terjual ludes.

Secara khusus, Jeon Soyeon juga terlihat menatap kamera dengan matanya yang karismatik. Memiliki berat badan sekitar 44,8 kg, idol kelahiran tahun 1998 itu menunjukkan dirinya begitu cocok dengan gaun tersebut.

Postingan terbaru Jeon Soyeon ini menuai pujian dari para fansnya. "," tulis seorang fans. "Gadis tercantik di dunia," sambung yang lain. "Ahhhh cantik banget," imbuh yang lain. "Dewi soyeon kamu sangat cantik," pungkas fans lainnya.


Jeon Soyeon G(I)-DLE Pakai Gaun Puluhan Juta Auto Ludes Terjual

Source: Naver

Di sisi lain, Jeon Soyeon baru-baru ini muncul di program "I Live Alone". Pelantun lagu "TOMBOY" itu mengatakan dia selalu menimbang berat badan di pagi hari. "Aku memiliki berat badan tetap untuk periode tidak aktif dan periode aktif, tetapi sekarang aku hidup dengan berat pada periode tidak aktif," curhat Jeon Soyeon.

Di sisi lain, Jeon Soyeon beberapa waktu lalu terseret tudingan plagiat atas lagu yang diciptakannya bertajuk "SUN" untuk girl grup debutan program "My Teen Girl". Pendengar merasa bahwa lagu itu mirip dengan single "Wave" milik ATEEZ yang dirilis 2019 lalu.

Terkait hal itu, agensi Kim Soyeon yakni Cube Entertainment langsung membuat permintaan maaf. "Pertama, kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena menyebabkan kontroversi dengan perilisan 'Sun'," ungkap perwakilan agensi.

Agensi melanjutkan, "Setelah final ditayangkan, kami memantau situasi dan mengenali kesamaan bagian melodi dengan lagu lain. Artis kami (Jeon Soyeon) berbicara langsung dengan produser lagu itu tentang situasinya dan meminta maaf kepada mereka."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait