Viral Lagi Momen Rizky Febian Hibur Nathalie Holscher yang Sedang Nangis dengan Senandungkan Lagu
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Di tengah gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher terhadap Sule, viral lagi video saat Rizky Febian berusaha menghibur ibu sambungnya itu yang sedang menangis dengan cara menyanyikan lagu.

WowKeren - Belum usai perselisihan antara Nathalie Holscher dengan Putri Delina, publik sudah dikejutkan dengan kabar Nathalie menggugat cerai Sule. Kabar tersebut pun sudah dibenarkan oleh Pengadilan Agama Cikarang.

Di tengah gugatan cerai tersebut, viral lagi video lawas Nathalie bersama anak sambungnya, Rizky Febian. Di situ, Rizky Febian rupanya tengah melakukan video call dengan Nathalie dan adik bungsunya, Ferdy.

"Bunda nangis," ujar Ferdy dalam video. "Astaga bunda," kata Rizky Febian yang langsung memetik gitarnya.

Rupanya Rizky Febian berinisiatif menyanyikan lagu untuk menghibur Nathalie Holscher yang tengah menangis. "Lagu ini spesial untuk bunda yang lagi nangis.

Rizky Febian rupanya menyanyikan lirik lagu manis penuh arti terkait sosok Nathalie. Namun bukannya berhenti menangis, Nathalie justru mengaku masih menangis lantaran terharu dengan lagu yang dibuat oleh Rizky Febian.

"Bunda di kehidupan kita, mengubah semua menjadi indah. Melengkapi cinta yang ada. Ku ingin berterima kasih karena kedatanganmu bunda. Membuat keluarga menjadi sempurna karena kedatanganmu bunda. Ku yakin bunda menyayangi kita semua, selayaknya kita sayang sama bunda, oh bunda," senandung Rizky Febian.


"Kelak bunda kan selalu setia di perjalanan kita, mendoakan kita hingga nanti. Kita hanya ingin bisa bersama bunda, menemani hari bersama. Bersama bunda di setiap langkah ini. Bersama bunda, bersama setiap hari menemaniku dan hilangkan rasa kesedihan," lanjut Rizky Febian.

"Terima kasih bunda," ucap Rizky Febian mengakhiri lagunya. "Terima kasih udah bikin mewek," sahut Nathalie.

Mendapati lagu yang dibuat Rizky Febian untuk Nathalie tersebut, netter rupanya ramai mengaki terharu. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku sampai ikut menangis.

"Ko sedih ya liat ini," tulis akun @ke*****qi. "Masya Allah iky laki2 tapi hati lembut & tulus syg sm ibu sambung," komen akun @ni*****fy.

"Lagunya bikin nangis deh," sambung akun @el*****tr. "Ferdy, a iki, njan sepertinya sayang banget sama bunda. Dan bundanya juga sayang banget sama mereka. Apalagi ferdy deket banget," timpal akun @ia*****ka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait