Nathalie Holscher Ceritakan Sikap Rizky Febian yang Bikin Hatinya Bahagia
Instagram/nathalieholscher/rizkyfbi
Selebriti

Nathalie Holscher sempat mengungkapkan sikap Rizky Febian yang bisa membuatnya bahagia. Ternyata, Rizky Febian disebut sering melakukan ini ke Nathalie Holscher.

WowKeren - Nama Nathalie Holscher belakangan ini menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, Nathalie dikabarkan menggugat cerai sang suami, Sule. Nathalie dan Sule diketahui resmi menjadi suami istri pada 15 November 2020 lalu.

Meski begitu, Nathalie Holscher dikenal menyayangi anak-anak Sule. Diketahui, Sule memiliki empat anak dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah. Salah satu anak Sule yang disayangi Nathalie Holscher adalah Rizky Febian.

Bukan tanpa sebab, Nathalie Holscher menyebut Rizky Febian memiliki cara sendiri untuk menghibur dirinya. Satu cara yang diberikan oleh Rizky Febian adalah melontarkan candaan. Nathalie pun mengaku sangat senang bisa dihibur Rizky Febian lewat lawakan tersebut.

"Kalau Iky itu yang aku seneng kalau misalkan.. Aku kan kadang suka bengong ya. (Rizky Febian bilang) 'Eh bunda-bunda, masa ini-ini', tiba-tiba dia ngelawak. Jadi selalu dia cari lawakan buat aku ketawa," ungkap Nathalie Holscher.


Nathalie Holscher lantas menyampaikan pesan untuk Rizky Febian. Ia mengaku selama ini senang bisa mendapatkan hiburan dari sang anak sambung. Terlebih, Rizky selalu membuat dirinya tertawa karena lawakan-lawakannya tersebut.

"Buat Iky, selama ini bunda senang banget sama Iky. Karena Iky selalu bikin bundanya tertawa. Ya selalu bikin bundanya tertawa, apalagi suka curhat-curhat gitu tentang hubungan mereka," pungkas Nathalie Holscher.

Pernyataan Nathalie Holscher itu pun kembali dibagikan salah satu akun gosip di Instagram. Para netizen pun memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Padahal dulu awal2 iky kayanya kurang suka ya sama nathalie, tapi lama kelamaan juga udah nganggep sebagai ibunya," komentar salah satu netter. "Ini ibu sambung baik bget looo ... Seriusss ..dia ini berusahaaaa jd ibu yg baik buat merekaaa .. kok yo gini akhrnya," kata netter lain. "Putdel kaya AA atuuh, jgn mrasa bener ndiri neng. Terkenal karna prestasi, jgn terkenal karna hujatan," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait