Denise Chariesta Pamer 'Perhatian Manis' untuk Medina Zein di Polda Metro, Disebut 'Barbar'
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta tulis pesan manis dalam karangan bunga yang dikirimkannya untuk Medina Zein di Polda Metro, isinya justru disebut makjleb oleh netizen. Kenapa?

WowKeren - Medina Zein akhirnya muncul ke publik usai beberapa waktu belakangan “menghilang” di tengah beberapa kasus hukum yang menyandungnya. Mau tak mau, Medina dijemput paksa oleh pihak berwajib usai dua kali mangkir dari panggilan polisi terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dibuat oleh Marissya Icha juga dugaan pengancaman yang dilaporkan oleh Uci Flowdea.

Kabar Medina Zein dijemput paksa dan kini ditahan di Polda Metro juga dikomentari oleh beberapa rival yang sempat bermasalah dengannya. Salah satunya yakni selebgram Denise Chariesta.

Denise bahkan sampai membuat perayaan usai mendengar kabar jika Medina Zein resmi ditahan. Tak sampai di situ, Denise Chariesta bahkan juga melakukan hal tak disangka atas kabar tersebut. Pasalnya ia justru mengirimkan sebuah karangan bunga ke Polda Metro tempat Medina Zein ditahan.

Tentu saja aksi Denise Chariesta ini begitu menyedot perhatian. Pasalnya karangan bunga identik dengan hal yang berbau perhatian manis, namun kini justru digunakannya untuk memberikan sentilan halus kepada Medina Zein.

Terlebih juga dengan isi pesan dalam karangan bunga tersebut. Denise nampak menyindir Medina terkait nasibnya saat ini yang harus berurusan dengan proses hukum. “Tetap semangat dan sehat selalu. Medina Zein Tuhan itu adil,” bunyi pesan pada karangan bunga dari Denise Chariesta tersebut.


Tak hanya menyinggung nasib Medina di Polda Metro Jaya saat ini, Denise juga menyindir sang kuasa hukum. Denise mempertanyakan alasan Medina disebut sakit sementara nampak sehat saat menjalani pemeriksaan.

Tuhan itu maha adil @fleurdedc,” celetuk Denise Chariesta. “Tetap semangat medina.. btw pengacara nya mana ya kok gak preskon ? Medina sehat kenapa dibilang sakit ? sehat selalu ya medina #justice4chendy,” selorohnya.

Aksi yang terbilang tak terduga sekaligus nyeleneh dari Denise Chariesta ini tentu mengundang gelak tawa dari para netizen. Sementara itu isi pesan yang dituliskannya tak kalah disorot. Meski nampak bak sebuah perhatian manis, namun netter ngakak menangkap sindiran serta sentilan Denise kepada sang rival lewat karangan bunga yang dikirimkannya ini.

Ngakak banget,” ujar akun @ff*****. “Makjleeeeeeb,” sebut akun @mamino******. “Anjay wkwkwkwkwk barbar nih gw suka,” seloroh @arif******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait