Diramal Soal Jodoh, Luna Maya Bikin Kaget Ternyata Sedang Didekati 2 Cowok Sekaligus
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya disebut akan segera menentukan sosok pria yang pas untuk menjadi pendampingnya. Pasalnya, menurut ramalan Denny Darko mengatakan jika Luna sedang dekat dengan 2 pria sekaligus saat ini.

WowKeren - Denny Darko mencoba menerawang perihal jodoh Luna Maya lewat kartu tarot. Seperti biasa, Luna diminta untuk memilih tiga kartu tarot yang kemudian akan dibacakan artinya oleh Denny.

Kartu pertama yang dibaca oleh Denny adalah The Sun. Di mana Denny menyebut jika kartu itu sangat positif, mengingat selama ini Luna lekat dengan imej bulan yang berasal dari namanya.

"Nama Luna ini kan berarti bulan. Lambang bulan sendiri itu berarti kegamangan kegalauan, kebimbangan. Sampai akhirnya terpaksa memilih sendiri daripada harus memutuskan," ungkap Denny Darko yang hanya diangguki oleh Luna Maya, Kamis (7/7).

Bukan hanya bicara soal jodoh, kartu The Sun menurut Denny juga berarti baik untuk karier Luna Maya. Ia menyebut jika di tahun ini menjadi tahun Luna bisa sukses dalam berbagai hal.

Kartu selanjutnya yan dibaca adalah The Two of Swords. Dari kartu inilah diketahui bahwa Luna Maya saat ini tengah dekat dengan dua pria sekaligus. Sayangnya Denny Darko tak memberi bocoran terkait identitas kedua pria tersebut.


Diramal Soal Jodoh, Luna Maya Bikin Kaget Ternyata Sedang Didekati 2 Cowok Sekaligus

YouTube/Luna Maya

"The two of swords, artinya saat ini sedang di persimpangan jalan. Milih antara dua pria mana yang akan lebih cocok untuk mendampingi, or at least di tahun ini akan diseriusi," kata Denny yang langsung disambut tawa oleh Luna Maya.

Denny menyebut jika kedua pria ini memiliki sifat baik. Jadi, nantinya Luna tinggal memilih salah satu diantara mereka berdua yang menurutnya cocok.

"Sebenernya dua-duanya ini sama-sama baik. Jadi kalau nggak gitu dijalanin aja dua-duany," seloroh Denny Darko bercanda.

Di kartu terakhir, Denny Darko menyebut jika percintaan dan karier Luna Maya selalu berjalan berdampingan. Yang berarti, "Kalau karier kurang baik, percintaannya juga akan lesu. Begitu sebaliknya, kalau percintaannya oke karier-nya ini juga akan oke."

Mendengar ramalan Denny Darko ini, banyak penggemar Luna Maya yang memberi doa terbaik. Mereka berharap ramalan baik Denny kali ini terwujud. Yang mana Luna Maya bisa segera menemukan pendamping hidupnya di tahun ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait