Ari Lasso Tampil Fresh dengan Rambut Rapi dan Jas Keren Ini, Disebut Bak CEO Perusahaan
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso belum lama ini mengunggah potret terbaru dari dirinya. Penampilan Ari Lasso di postingan terbaru itu langsung mendapat sorotan dari para netizen.

WowKeren - Ari Lasso beberapa waktu lalu sempat mengidap kanker limfoma langka. Setelah menjalani sejumlah perawatan di rumah sakit, Ari Lasso telah dinyatakan sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Kini, Ari Lasso sudah mulai bisa beraktivitas seperti biasa di dunia hiburan. Mulai dari membuat konten hingga kembali bernyanyi di atas panggung.

Selain itu, penampilan Ari Lasso kembali terlihat bugar pasca dinyatakan sembuh dari kanker. Hal itu terlihat dari unggahan Ari Lasso baru-baru ini di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Ari Lasso tampak begitu fresh dengan rambut yang ditata rapi. Penampilan Ari Lasso semakin memukau dengan memakai jas dan kacamata. Tak hanya itu, Ari Lasso juga berpose keren dalam foto unggahannya tersebut.


Mengiringi postingan itu, Ari Lasso mengungkapkan bahwa ia terlihat seperti pegawai kantoran saat memakai jas tersebut. "Yah sperti pegawai Level manajer customer service lah..koq jd kyk 'sudah kuduga'," tulis Ari Lasso di Instagram pada hari ini, Sabtu (9/7).

Meski begitu, Ari Lasso merasa bersyukur karena ia masih diberi kesempatan untuk kembali sehat oleh Tuhan. "Sing penting sehat.. sehat semua yaaa gaess...happy Weekend, GBU #arilasso #alass2022 #lastnightgig. Photo by @gemaramadhan POG BAPUK!!!" pungkas Ari Lasso.

Postingan Ari Lasso itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen di kolom komentar. Tidak sedikit yang menyoroti penampilan Ari Lasso. Ada yang menyebut Ari Lasso terlihat seperti CEO dari salah satu perusahaan.

"Mashokkkk, CEO lah," komentar salah satu netter. "Mantab Mas... Udah pantes jadi Ceo..." kata netter lain. "Raut wajahnya segar, cerah terpancar dgn jelas aura positif sang legend ini membuatnya menjadi ganteng maksimal, Alhamdulillah, Puji Syukur pd Tuhan Doa2 terbaik senantiasa mengiringi setiap langkahmu sang Idola para pecinta musik sel negeri, sehat terus," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru