Begini Reaksi Ayu Ting Ting Usai Dilaporkan Ke Polisi Terkait 3 Pengunjung Tewas Di Tempat Karaoke
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Belum lama ini nama Ayu Ting Ting dikabarkan ikut dilaporkan dalam kasus 3 pengunjung yang tewas di tempat karaoke. Lantas berikut reaksi Ayu dalam menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Belum lama ini beredar kabar kalau Ayu Ting Ting ikut dilaporkan dalam kasus tewasnya 3 orang di "Ayu Ting Ting Karaoke" di Bengkulu. Kini pihak pemilik karaoke pun buka suara soal kabar tersebut.

Pihaknya mengatakan bahwa Ayu tak tahu menahu tentang masalah ini. Pasalnya selama ini sang biduan hanya menjadi brand ambassador dari bisnis karaoke tersebut. Kendati demikian, pihak karaoke menyebut salah alamat bila Ayu ikut dilaporkan dalam masalah ini.

“Saya pemilik brand Ayu Ting Ting Karaoke, Ayu Ting Ting hanya sebagai brand ambassador. Masalah ini harusnya berkutat di saya dan manajemen tidak di Ayu Ting Ting,” ujar Rico Hidros Daeng, pemilik brand Ayu Ting Ting Karaoke.

Meski begitu, Ayu dikatakan sempat kaget saat mendengar kabar ia dilaporkan ke polisi. Namun pada akhirnya pedangdut asal Depok ini santai karena ia hanya menjadi brand ambassador dalam bisnis karaoke tersebut.


“Ayu Ting Ting sama sekali enggak tahu (soal kejadian ini sebelumnya). Ayu Ting Ting hanya brand ambassador. Ayu kaget, Ayu sih tenang, karena ini ranah Ayu Ting Ting Karaoke, setiap selalu ada masalah, saya yang beresin,” imbuh suami artis Angelica Simperler tersebut.

“Ayu kalau masalah karaoke dia paham, dia tahu Pak Ai (Ai Djagger-sapaan), pasti urus, karena sudah tahu kewajiban saya,” ungkapnya. Meski begitu, Rico Hidros Daeng tak menampik kalau pihak manajemen Ayu memintanya untuk segera memberikan klarifikasi.

“Dari timnya Ayu (bilang) ‘tolong di-clear-kan segera biar tahu kebenarannya seperti apa’. Tim Ayu juga tahu,” katanya. Angelica Simperler juga mengaku kasihan pada Ayu karena gara-gara masalah ini nama sang biduan jadi ramai diperbincangkan.

“Sebenarnya dari awal sebelum masuk media (kejadiannya) kita sudah tahu. Aku juga ngomong, kasih saran (ke Ai) agar langsung diklarifikasi kasihan Ayunya juga,” jelasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru