Kritikus Senior Ikut Komentari Rumor Bullying Nam Joo Hyuk, Bela Siapa?
Selebriti

Baru-baru ini seorang kritikus bernama Kim Gap Soo ikut mengomentari rumor bullying yang melibatkan Nam Joo Hyuk. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Rumor bullying Nam Joo Hyuk masih jadi topik hangat meski Dispatch sudah turun tangan untuk menjernihkannya. Setelah dibela sejumlah teman dan guru, muncul terduga korban lain yang memojokkan sang aktor.

Isu ini tak hanya jadi perbincangan penggemar maupun penikmat K- Drama, namun juga menjadi sorotan penyair sekaligus kritikus senior Kim Gap Soo. Menurutnya, rumor bullying Nam Joo Hyuk adalah "bagian dari proses pendewasaan".

Pada Senin (11/7), Kim Gap Soo muncul di podcast "Jung Young Jin dan Choi Wook's Maebul Show. Di sini, dia berkata, "Seorang aktor seharusnya hanya dievaluasi pada aktingnya saja."

Dia melanjutkan, "Karena gelombang tuduhan selebriti menjadi pembully di sekolah terus berulang, itu bisa menjadi tujuan balas dendam pribadi. Bukankah wajar jika seseorang memiliki konflik dalam hidup?"

"Di masa sekolahku, ada beberapa kutu buku dan beberapa orang kasar. (Bahkan jika kecurigaan terhadap Nam Joo Hyuk benar), hal itu sangat normal," imbuhnya.

Kim Gap Soo kemudian mengatakan bahwa publik tak seharusnya mengkritik kehidupan pribadi seorang aktor. Sebab mereka hendaknya dinilai secara profesional berdasarkan kemampuan aktingnya.

Dia menjelaskan, "Kenapa kalian begitu terobsesi dengan kepribadiannya? Kalian bisa melihat kemampuan akting seorang aktor. Aku tidak mengerti (tidak masuk akal) untuk mengkritik seseorang ketika hal-hal itu bahkan tidak jelas."


Rumor Bullying Nam Joo Hyuk di Mata Kritikus Senior: Bagian dari Proses Pendewasaan

Source: Kbizoom

Saat ditanya, "Bukankah kekerasan di sekolah merupakan proses pertumbuhan yang sederhana," Kim Gap Soo menjawab, "Memang benar bahwa hukuman untuk kekerasan di sekolah harus diperkuat."

"Para korban yang mengungkapkan masa alalu kekerasan sekolah Nam Joo Hyuk masih tidak bisa tidur, menggunakan obat-obatan psikiatri dan menderita obsesif serta neurotisisme, tapi ini bisa juga dilebih-lebihkan," paparnya.

Lebih lanjut, Kim Gap Soo berkata, "Semua tuntutan hukum harus adil. Tapi ada masalah dengan penampilan seseorang yang menjadi iblis dan seseorang yang menjadi korban yang baik dan malang."

Dia menambahkan, "Nam Joo Hyuk bisa menjadi sedikit sombong karena dia berbakat dan pekerja keras. Siapa yang bisa bertahan jika kalian menempatkan standar keras pada selebriti seperti itu."

"Ini tidak seperti Nam Joo Hyuk pergi ke pusat penahanan remaja atau dikeluarkan dari sekolah. Bahkan jika tuduhan itu benar, korbannya tidak terlalu menyedihkan," pungkasnya.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk dan agensinya telah membantah rumor ini. Mereka bahkan telah mengambil tindakan hukum untuk mengembalikan nama baik sang aktor.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait