Medina Zein Ramai Dihujat, Ely Sugigi Malah Bongkar Kebaikan Sang Artis yang Tak Diketahui Publik
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Publik kini ramai mencibir Medina Zein yang telah resmi menjadi tahanan. Namun Ely Sugigi justru membongkar kebaikan Medina terhadapnya yang selama ini tak diketahui publik.

WowKeren - Medina Zein telah dijemput paksa pihak kepolisian. Hal ini lantaran ia sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi atas kasus pengancaman dan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Uci Flowdea.

Lalu baru-baru ini crazy rich Surabaya itu pun tampak membagikan video Medina saat akan menjalani pemeriksaan. Dalam video, Medina terlihat tertunduk lesu mengenakan baju tahanan dan tangan diborgol.

"Sehat sehat mba medina yg kuat Sudah mamam belom ??" tulis Uci Flowdea mengiringi video unggahannya. Selain itu, ia juga mempertanyakan keberadaan Razman Arif Nasution yang hingga kini belum juga menunjukkan batang hidungnya sebagai pengacaranya Medina.

Tak ayal, unggahan Uci Flowdea itu pun langsung menuai beragam tanggapan netizen. Banyak dari warganet tampak melayangkan cibiran untuk istri Lukman Azhari tersebut.


Namun di sisi lain, Ely Sugigi malah tampak memberikan komentar berbeda. Alih-alih memberikan hujatan seperti yang lainnya, ia justru membongkar kebaikan Medina terhadapnya yang selama ini tak diketahui publik.

Ely Sugigi

Instagram

Tak hanya itu, Ely juga menyebut bahwa Medina yang dikenalnya selama ini adalah sosok orang yang sabar dan tegar. Kendati demikian, ia meminta netizen untuk tidak menghujat Medina. Tak lupa, ia juga berharap agar Medina mampu menangani masalahnya tersebut.

"Gimna pun beliau pernh baik sama aku ..kasih hadiah hp di ulta ku ..aku ingat kebaikanya yang sabar yang kuat .kita tidak boleh melupakn kebaikan orng itu dan gak mau ikut campur juga urusan beliau .doaku semoga cepat kelar urusan dan bertangunh jawab apa yg beliau perbuat," tulis Ely di kolom komentar.

Lebih lanjut, kini komentar Ely tersebut menuai beragam tanggapan netizen. "Mending hadiah hp nya dibalikin aja mpok. ntar kl pas diusut pak polisi ternyata duit bwt beli hp dr hasil menipu ntar hp bs disita dijadikan alat bukti lho mpok," tulis netter. "Biasanya yang bilang gini karena tidak jadi korban nya, coba berbalik posisi jadi korban pasti pengen maki maki juga," sahut lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait