Ayu Ting Ting Tak Bersalah, Pemilik Tempat Karaoke Asli Ungkap Kronologi Tewasnya Pengunjung
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Pengusaha bernama Rico Hidros Daeng yang juga adalah suami aktris Angelica Simperler angkat bicara terkait Ayu Ting Ting yang disalahkan dalam insiden tewasnya pengunjung di tempat karaoke.

WowKeren - Ayu Ting Ting terbukti bukanlah pemilik rumah karaoke di mana ada tiga pengunjungnya yang tewas diduga tenggak miras (minuman keras) oplosan. Terbaru pemilik asli rumah karaoke tersebut muncul dan memberikan klarifikasi.

Pengusaha bernama Rico Hidros Daeng yang juga merupakan suami dari aktris Angelica Simperler ini menegaskan bahwa Ayu Ting Ting tidak ada kaitannya dengan bisnis tempat karaoke tersebut. Pelantun "Alamat Palsu" itu hanya dipinjam namanya untuk tempat karaoke tersebut.

"Jadi Ayu Ting Ting ini nggak ada (hubungan) apa-apa. Dia hanya brand, harusnya saya, karena saya lah sebagai pemilik brand," ujar Rico Hidros Daeng dalam tayangan YouTube Indosiar, Selasa (12/7).

Selain itu, Rico Hidros Daeng juga meluruskan kronologi tewasnya tiga pengunjung agar tidak ada lagi kesalahpahaman. Rico menegaskan bahwa ketiga pengunjung yang menenggak miras oplosan tersebut tidak meninggal di tempat karaoker melainkan rumah sakit.


"Mereka karaoke hari Kamis, meninggalnya ada yang hari Jumat dan Sabtu," tuturnya. Jadi, Rico merasa sangat salah apabila pengunjung disebut meregang nyawa di tempat usahanya.

Fakta ini juga telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno. Ia memberikan keterangan saat dihubungi awak media beberapa hari lalu. "Meninggalnya nggak di situ (rumah karaoke) tapi di rumah sakit," terang Kombes Pol Sudarno saat dihubungi awak media, Sabtu (9/7).

Lebih lanjut terkait pemasok miras oplosan yang menjajakan dagangannya pada korban diketahui telah ditangkap. Karenanya, Rico sangat mengapresiasi kinerja pihak kepolisian yang bergerak sangat cepat menangani kasus ini.

Terkini, Rico masih menunggu kelanjutan dari kasus tersebut dan siap kooperatif jika dimintai keterangan oleh pihak berwajib. "Mudah-mudahan, Polda Bengkulu bisa segera menyelesaikan kasus ini dan kita tunggu rilisnya," pungkasnya.

Di kesempatan lain, Ayu Ting Ting sempat disinggung langsung terkait kabar yang beredar dan menyeret namanya ini. Namun Ayu memilih bungkam dan enggan menanggapi apa pun. "Haduh, no comment," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat pada Sabtu (9/7).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait