Manajer Tim Konten 'Single's Inferno' Sentil Kontroversi Freezia Pasca Acara Booming
Instagram/dear.zia
Selebriti

Di awal bulan Januari, acara dating reality show 'Single's Inferno' telah menjadi tontonan yang menghibur dan menuai popularitas. Namun setelah acara usai, mendadak salah satu pesertanya terlibat kontroversi.

WowKeren - Mengingat minat publik terhadap K-konten di platform streaming Netflix telah membawa sejumlah acara serta drama sukses di pasaran. Seperti salah satu tayangan acara "Single's Inferno" yang turut menarik perhatian karena konsep reality show kencan.

Banyaknya publik menyukai para pencari jodoh di acara "Single's Inferno" sehingga beberapa pasangan yang menemukan tambatan hatinya mendadak mencuri perhatian. Maka dari itu, dengan tingginya minat pemirsa menyaksikan acara kencan tersebut pihak Netflix pun melanjutkannya dengan season kedua.

Dalam acara pertemuan Netflix Korea yang diadakan di Seoul, Yoo Ki Hwan selaku manajer tim konten Netflix menghadiri momen penting ini pada Selasa (12/7). Yoo Ki Hwan memimpin pertemuan tersebut untuk membahas tentang konten-konten baru dari Netflix, termasuk "Single's Inferno 2".

Mengingat setelah "Single's Inferno" mendapatkan perhatian dari seluruh dunia, tidak lama kemudian muncul kontroversi tentang salah satu peserta unggulannya yakni YouTuber Freezia. Kemunculan Freezia bisa dibilang turut mensukseskan acara tersebut, tetapi ia terjerat kontroversi barang KW.

Dan parahnya, salah satu barang KW yang digunakannya ditayangkan di acara "Single's Inferno" tersebut. Atas hal ini, Yoo Ki Hwan turut menyinggung tentang kontroversi Freezia.


"Ketika membicarakan masalah dengan 'Single's Inferno', kami memikirkan bagaimana masalah itu muncul. Entah itu karena kesalahan dalam proses produksi atau masalah yang terjadi setelah produksi atau setelah acara ditayangkan," ungkapnya.

"Kontroversi dengan 'Single’s Inferno' baru ditemukan setelah acara itu ditayangkan. Karena ada orang yang mungkin menderita kerusakan lebih lanjut, kami tidak akan mengedit semuanya tanpa syarat," ujarnya kemudian.

Seperti diketahui, setelah kontroversi itu mencuat banyak orang meminta Netflix untuk men-take down tayangan acara yang memperlihatkan Freezia menggunakan pakaian merek KW. Namun, tampaknya menolak untuk melakukan edit ulang sudah diputuskan.

Di samping itu, Reed Hastings, co-CEO Netflix muncul dalam pesan video untuk menyampaikan kebanggaannya terhadap berkembang pesat K-konten di platform-nya. Ia juga menjunjung tinggi penayangan acara "Single's Inferno".

"Saya datang ke Korea dua minggu sebelumnya, dan sayang sekali saya tidak bisa bersama Anda. Meski begitu, saya sangat senang bisa memperkenalkan karya-karya Netflix," ungkap Reed Hastings.

"Sekarang, tidak mungkin membicarakan hiburan di seluruh dunia tanpa menyebut Korea. Baru-baru ini, ada 'Single's Inferno'. Seluruh dunia jatuh cinta dengan reality show kencan Korea. Saya sangat menantikan season 2 dari 'Single's Inferno'," ungkap membahas keinginannya dala tayangan reality show kencan ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait