Abaikan Isu Korban Ghosting, Momen Rossa Asyik Main Ke LA Bareng Sosok Pria Ini Disorot
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa belakangan ini tengah berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat. Sebuah video yang menunjukkan kebahagiaan Rossa bersama seorang pria pun berhasil menyita perhatian publik.

WowKeren - Diva Tanah Air Rossa diketahui kini tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia pun membagikan kebahagiaan dan keseruannya selama berada di AS melalui laman Instagram.

Postingan terbaru Rossa di Instagram pun berhasil menyita perhatian publik. Dalam postingan tersebut, Rossa tampak tengah berada di salah satu tempat populer di Los Angeles yakni Los Angeles County Museum of Art (LACMA).

Rossa terlihat tengah berputar mengelilingi salah satu ikon populer di sana. Menariknya , sosok pria tampan berambut gondrong juga tak kalah mencuri perhatian publik.

Bak bermain petak umpet, pria tersebut juga berkali-kali melarikan diri dari kejaran Rossa. Meski begitu, keduanya akhirnya dapat bertemu di satu titik.

Usut punya usut, laki-laki tersebut adalah putra semata wayang Rossa. Ia adalah Rizky Langit Ramadhan. Rizky Langit adalah putra Rossa bersama mantan suaminya, Surendro Prasetyo yang merupakan salah satu personil grup band Padi.


Rossa dan Surendro pernah menikah pada 2004 silam. Sayang pernikahan keduanya hanya mampu bertahan selama lima tahun dan resmi bercerai pada 2009 silam.

Diketahui, Rossa memang tengah berlibur berdua bersama sang putra. Keduanya bahkan merayakan Idul Adha bersama di California, Los Angeles. Ibu dan anak itu juga tak ketinggalan kesempatan untuk melaksanakan salat Idul Adha di sana.

Keseruan Rossa di Los Angeles menjadi bukti bahwa ibu anak itu baik-baik saja meski sempat beredar telah menjadi korban ghosting. Hal itu lantaran Afgan diduga telah memiliki kekasih baru bernama Malika Bestari.

Netizen pun sempat heboh dan mencemaskan perasaan Rossa. Pasalnya, Rossa dan Afgan dulunya santer dikabarkan berpacaran cukup lama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait