Perceraian Sule-Nathalie Hoslcher Disebut Settingan Demi Naikkan Pamor, Aktor Ini Auto Kena Hujat
Instagram
Selebriti

Pernyataan salah seorang aktor tentang perceraian Sule dan Nathalie Holscher jadi perbincangan hangat di akun gosip. Sama seperti Sule, sang aktor juga menyebut perceraian Dewi Persik sebagai settingan.

WowKeren - Belakangan terakhir ini sedang ramai pemberitaan tentang perceraian Nathalie Holscher dengan Sule serta Dewi Persik dengan Angga Wijaya. Namun menurut salah seorang aktor bernama Satria Mulia, perceraian pasangan artis itu hanya settingan karena ingin menaikkan pamor. Bukan hanya dua pasangan itu, Satria Mulia juga menyebut pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memang sempat diterpa rumor miring perselingkuhan.

"Aku ajarin buat kalian, kalau yang cerai-cerai selingkuh itu terlalu dipublikasi di publik, itu settingan guys, itu settingan, kayak Aa Sul, Aa Raffi, kalian mau tahu kalau yang beneran cerai nah kayak Depe itu terlalu dipublish, terlalu membuka pada wartawan, terlalu mengundang infotainment, terlalu ada di setiap podcast, itu settingan karena mereka butuh pamor," kata Satria Mulia dalam video singkat yang dibagikan akun @lambegosiip pada Rabu (13/7).

Netizen ramai mengomentari video Satria Mulia tersebut dengan beragam komentar. Tak sedikit dari mereka menyebut Satria Mulia hanya sekadar cari panggung dan pansos alias panjat sosial.


"The next Adam deni," kata akun @melisa***. "Astaghfirullah," sambung akun @meax***. "Ih cwo mulut lemes bgt," komentar akun @resvi***. "Yg mau pansos kau sendiri bikin ulah," tambah akun @kurnia***. "Aroma2 cari panggung," imbuh akun @dhin***. "Awas Lo nnt fitnah diciduk ujung2nya minta maaf klarifikasi nya," komentar akun @kurnia***.

"Alah si Satria dia aja pernah mengakui kalo dia pengen jadi pesernter gosip makanya kerjaannya cuma komentarin fitnah artis yang lagi rame..kadang menghina juga," seru akun @zaitu***. "Cah elahhh bilang aja lu mau pansos sma mereka biar diwawancara juga gitcuuuhhh.. butuh cuan?? kerja!! preeettt dah sama mulut lu yg gk punya pelar," seru akun @mich***.

Sebagai informasi, Satria Mulia adalah seorang aktor sekaligus model yang sempat jadi sorotan karena membeberkan sosok artis yang menjadi simpanan waria dan tante-tante beberapa waktu lalu. Walau tak mengungkap sosoknya, Satria Mulia diduga menyebut nama suami Rizky Billar.

Pernyataan Satria Mulia tersebut membuat Rizky Billar geram. Bahkan kabarnya suami Lesti Andryani (Lesty Kejora) itu melayangkan ancaman pada Satria Mulia. Sementara itu di tahun 2016, nama Satria Mulia viral lantaran berhasil menemui artis papan atas internasional Bollywood yaitu Kareena Kapoor di 3 negara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait