Omesh dan Dian Ayu Bongkar Nama Unik Anak Ketiga, Artinya Tak Kalah Indah
instagram/dianayulestari
Selebriti

Ananda Omesh dan Dian Ayu menceritakan soal kelahiran buah hati ketiga sekaligus makna indah di balik nama unik yang mereka berikan, simak begini kisah lengkapnya!

WowKeren - Dian Ayu istri Ananda Omesh telah melahirkan buah hati ketiga bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Adha pada 10 Juli 2022. Dian Ayu melahirkan seorang putri lagi yang cantik dan menggemaskan. Usai membagikan foto hangat perdana hingga mengungkapkan paras cantik sang buah hati, Omesh dan Dian Ayu juga tak segan menjelaskan terkait nama yang sudah mereka berikan.

Pada hari yang sama, Omesh dan sang istri rupanya juga mengungkapkan nama unik yang mereka persiapkan untuk sang putri. Serupa dengan nama kedua kakaknya, anak ketiga Ananda Omesh dan Dian Ayu juga diberi nama yang berhubungan dengan semesta.

Hal ini sempat diketahui lewat foto manis perdana keluarga yang dipajang oleh Dian Ayu di Insta Stories. Anak sulung Dian dan Omesh memegang papan yang bertuliskan nama sang adik.

Hi, aku Btari Bulan Anandayu. 10 Juli 2022, Love” bunyi keterangan pada papan tersebut.

Omesh dan Dian Ayu Bongkar Nama Unik Anak Ketiga, Artinya Tak Kalah Indah

Insta Stories/@omeshomesh


Sementara itu melalui akun YouTube keluarga mereka, Omesh dan Ananda Ayu juga menceritakan momen istimewa kelahiran sang buah hati. Mulai dari lokasi klinik persalinan yang sangat nyaman bak di dalam rumah hingga momen haru lainnya.

Omesh dan Dian Ayu juga menjelaskan arti di balik nama anak ketiga mereka yang tentunya memiliki doa dan harapan mendalam dan indah. Salah satunya nama Bulan yang menggambarkan penerangan di malam hari.

“Bulan itu ada di malam hari iya kan, terus dia kayak misalnya menerangi misalnya di tempat gelap apapun dengan cahaya bulan tetap bisa jadi terang gitu. Jadi harapannya keluarga kita semakin diterangi dengan kehadiran si adik Bulan ini,” ungkap Dian Ayu.

Menyambung penjelasan sang istri, Omesh menjelaskan makna di balik nama pertama sang putri. Begitu juga nama akhirnya yang merupakan gabungan dirinya dengan Dian Ayu. “Btari itu Dewi yang cantik. Bulan itu menjadi cahaya di tengah gelap sekalipun. Anandayu itu anakku yang tersayang dan cantik, Ananda Omesh dan Dian Ayu,” jelas Omesh.

Lebih lanjut, reaksi Embun sang kakak pun semakin menambah haru momen kehadiran baby Bulan ini. Putri sulung Omesh dan Dian Ayu nampak sangat bahagia memiliki adik baru yang dipujinya berparas cantik. Mendengar hal ini, Omesh dan Dian Ayu semakin dibuat terharu olehnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru