Nonton Konser Dewa 19 & EXO-SC Bersamaan, Pernikahan Omesh & Dian Ayu Mendadak Jadi Panutan
Instagram/dianayulestari
Selebriti

Ananda Omesh dan Dian Ayu bikin kagum usai didapati saksikan dua konser berbeda di waktu yang bersamaan dan lokasi yang berdekatan. Gaya pernikahan mereka sontak diidamkan banyak orang.

WowKeren - Pasangan suami istri Ananda Omesh dan Dian Ayu mendadak jadi perbincangan hangat warga Twitter. Hal ini bermula usai Omesh pamer tengah menyaksikan konser Dewa 19 bertajuk "Pesta Rakyat" yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (4/2).

Di saat yang bersamaan, istri Omesh, Dian juga tengah menghadiri Fancon EXO-SC bertajuk "Back To Back" yang digelar di Beach City International Stadium. Diketahui, Fancon Sehun dan Chanyeol itu digelar di hari yang sama dengan konser Dewa 19.

Netizen kemudian menyadari jika Omesh dan Dian tengah menyaksikan dua konser berbeda dalam waktu yang sama dan lokasi yang berdekatan. Toleransi dan sikap saling menghargai pasutri itu mendadak membuat warganet kagum.

"Hi lihat deh lucu banget dian ayu sama omesh 😣 si istri nonton konser EXO terus si suami nonton konser Dewa19 mana waktunya bareng dan venuenya sebelahan 😭🤘," tulis akun Twitter @starfess, Minggu (5/2).


Photo-INFO

Twitter

Karena cuitan tersebut, banyak orang menginginkan gaya pernikahan seperti Omesh dan Dian. Mereka menilai Omesh dan Dian mampu menghargai kesenangan pasangan masing-masing.

"Buat jodohku di masa depan, smoga kita bisa saling menghargai dan menikmati (bagian) kebahagiaan kita masing² tanpa posesif² an kaya bocil yap🥰," harap @di**. "Menikah tp tetep bisa menikmati kesenangan masing-masing is my dream," celetuk @vi**. "Gambaran masa depanku sepertinya..... HEHEHE. Aamiin dulu," seru @mo**. "Tuhan... Aku maunya gini loh.. saling menghargai satu sama lain gitu, kek ga di kekang gitu jadinya bisa saling menikmati kesukaan masing-masing, Amen😭🙏🏻," imbuh @bo**.

Sementara itu, baik Omesh maupun Dian belum berkomentar usai nama mereka jadi perbincangan warga Twitter. Kita nantikan saja ya respons dari pasutri satu ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait