Foto Bareng Luna Maya, Omesh: Berasa Model
Instagram
Selebriti

Omesh belum lama ini membagikan momen dirinya sedang berada di Negeri Sakura. Omesh juga mengunggah foto kebersamaan dengan Luna Maya dalam unggahannya tersebut.

WowKeren - Ananda Omesh belum lama ini membagikan foto kebersamaan dengan Luna Maya. Hal ini dibagikan Omesh dalam unggahan di laman akun Instagram pribadi.

Dalam foto unggahan itu, Omesh tampak berfoto bersampingan dengan Luna Maya. Mereka pun terlihat memakai baju yang tebal untuk menghangatkan tubuh mereka. Dari keterangan lokasi yang disematkan dalam unggahan tersebut, Omesh dan Luna Maya sedang berada di Aomori, Jepang.

Namun, Omesh mengatakan tidak hanya berdua dengan Luna Maya. Omesh dan Luna Maya ke Jepang bersama rekan-rekan artis lain. Mulai dari Vincent Rompies, Desta, Gading Marten dan masih banyak lainnya.

"Rombongan lagi jalan ke Setu Babakan mau nyari kerak telor. Slide 1 : berasa model sebelah Lunces. Slide 2 : rombongan karya wisata. Slide 3 : speechless, awesome, spekta, edun, gebleg, wadidaw wadidiw," tulis Omesh di Instagram pada hari ini, Selasa (1/11).


Postingan Omesh itu pun langsung mendapat tanggapan dari Luna Maya dan rekan-rekan artis lainnya. "Azeekkkkkk," ucap Luna Maya. "Ganteng bgt oppa," kata Gading Marten. "Aaaah di BKT niii.. kamera geser dikit ada tukang cilor noh," ujar Imam Darto.

Selain rekan-rekan artis, para netizen juga ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. Ada yang menyebut Omesh terlihat semakin ganteng di samping Luna Maya. Ada juga yang menyoroti pemandangan di foto Omesh.

"Bertambah kegantengan Omesh sebelah Luna," komentar salah satu netter. "MasyaAllah sprt lukisan...indah bgt view ny," kata netter lain. "Kerennn semua, gokill," ucap netter lain. "Bagusss bgt tempatnya," ujar netter lain. "Bang omes dan rombongan mesti samperin Nikko di Tochigi," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait