Fanny Ghassani Kembali Tampil Seksi Biarkan Bagian Ini Ngintip, Imam Darto: Kaget Dong
Instagram
Selebriti

Fanny Ghassani tampil seksi dengan kenakan bikini bernuansa putih dengan corak bunga-bunga. Ia biarkan bagian dadanya terpampang nyata hingga sedikit ngintip. Melihat foto ini, Imam Darto justru salfok pada caption Fanny hingga lempar lawakan.

WowKeren - Presenter cantik bertubuh langsing Fanny Ghassani merupakan salah satu publik figur yang gemar bagikan kegiatannya dalam berolahraga. Ia banyak berikan edukasi mengenai olahraga.

Tak sekedar lewat kata-kata namun Fanny juga berikan aksi. Baik di rumah sendiri atau di tempat gym, Fanny tampak begitu getol membentuk tubuhnya. Hanya saja kali ini hal yang menjadi sorotan bukan lagi mengenai kegiatan olahraga Fanny melainkan penampilannya.

Fanny tampil begitu seksi dengan kenakan bikini bernuansa putih bercorak bunga-bunga. Ia memakai setelan bikini dengan bawahan panjang namun atasan tetap terbuka sehingga bagian perut rampingnya terlihat jelas.

Tak hanya itu, pada bagian dadanya juga dibiarkan terbuka begitu saja. Belahan sedikit ngintip pun diabaikan oleh Fanny. "Mampir @dior Pop Up store dulu sebelum pulang ke jakarta," tulis Fanny Ghassani dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan Fanny itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Termasuk beberapa rekan artis, salah satunya Imam Darto. Ia salfok pada caption Fanny hingga lemparkan celetukan kocak.

"Kaget donggg... DIORR!!" komen Imam Darto. Namun lain halnya netter yang justru terpesona dengan bentuk tubuh dan kecantikan Fanny. Pujian demi pujian pun berhamburan untuk mantan rekan kerja Deddy Corbuzier tersebut.

"Pernah ketemu di mari beach club dirimu manis banget," komen seorang netter. "Gak bosen" liat cantiknya kak @fannyghassani si pawang buaya dan buayanya," sahut yang lain. "Dahlah hanya bisa memandang dari pinggir pantai cantiknya mbak satu ini," timpal lainnya.

Sementara itu, untuk perjalanan karier Fanny sendiri di dunia hiburan nyaris tak pernah ditimpa isu miring. Sekalipun kerap bagikan foto-foto seksi namun Fanny bersih dari nyinyiran.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait