Riasan Chorong A Pink Menor Sampai Hampir Tak Dikenali, Penata Rias Dikecam
Instagram/mulgokizary
Selebriti

Ini bukanlah pertama kalinya member A Pink mendapatkan penata rias dan gaya yang buruk. Pada bulan Januari ketika mereka comeback grup, penata gaya grup dikritik karena mendandani Bomi cs,

WowKeren - Riasan idol K-Pop tak selalu sempurna karena beberapa kerap menuai kritikan. Hal itulah yang dialami oleh Chorong A Pink yang baru-baru ini menuai sorotan karena riasan wajahnya yang dianggap berlebihan bahkan menjurus ke arah menor.

Pada 13 Juli, seorang netizen mengunggah beberapa foto milik Chorong yang mengenakan riasan yang lebih berat dari biasanya. Idol kelahiran tahun 1991 itu bahkan hampir tidak dikenali karena riasannya yang menor itu.

Tentu saja riasan menor itu bukan salah Chorong sama sekali. Netizen ramai memberikan kecaman untuk sang penata rias yang bertingkah seperti seorang anti-fan membuat wajah idol cantik itu terlihat buruk di kamera.

"Tunggu, kenapa mereka merias wajahnya seperti itu? Dia terlihat sangat lucu, lol," tulis seorang netizen. "Apakah itu hanya gambarnya yang buruk? Dia bahkan tidak bisa dikenali. Mengapa riasannya sangat tidak alami?" sahut yang lain.


Riasan Chorong A Pink Menor Sampai Hampir Tak Dikenali, Penata Rias Dikecam

Source: Twitter

"Ini makeup-nya. Aku melihatnya di 'Running Man', dan dia cantik," imbuh netizen lain. "Wow, penata riasnya benar-benar perlu mendapat masalah," imbuh lainnya. "Dia akan terlihat lebih baik jika menyisir rambutnya ke belakang dan tidak memakai riasan apa pun," pungkas netizen lainnya.

Ini bukanlah pertama kalinya member A Pink mendapatkan penata rias dan gaya yang buruk. Pada bulan Januari ketika mereka comeback grup, penata gaya grup dikritik karena mendandani Eun Ji cs dengan pakaian norak.

Di sisi lain, Chorong dan Bomi baru saja debut unit CHOBOM. Meski telah debut sebagai member A Pink selama 11 tahun, keduanya mengatakan masih banyak yang ingin ditunjukkan lagi ke hadapan para fans terutama untuk karya musik.

"Aku telah memutuskan untuk kadang-kadang hanya khawatir tentang apakah kita harus selalu melakukan sesuatu yang baru. Lebih dari segalanya, aku ingin fokus untuk tidak kehilangan warna A Pink atau apa yang paling cocok untuk A Pink," curhat Chorong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru