Chorong Apink Selamatkan 2 Anak Kucing yang Hampir Jalani Eutanasia
Instagram/mulgokizary
Selebriti

Chorong Apink menjadi perhatian setelah kebaikan hatinya 'menyelamatkan' dua anak kucing yang hampir saja dieutanasia. Dua anak kucing itu akhirnya tak jadi dieutanasia dan kini dirawat oleh Chorong.

WowKeren - Salah satu anggota Apink (A Pink) mencuri perhatian publik dengan hati baiknya. Ia adalah sang leader, Chorong Apink yang menjadi perhatian setelah merawat dan mengadopsi 2 ekor anak kucing.

Sementara para gnggota Apink sendiri memeng juga dikenal karena berpartisipasi dalam beberapa kegiatan sukarela. Mulai dari
membantu hewan terlantar dan masih banyak lagi. Meskipun para anggota tidak mempublikasikannya, hal itu sudah terkenal di kalangan fandom mereka dan komunitas K-Pop.

Para anggota Apink dikenal aktif dalam upaya untuk membantu hewan. Sebagian besar anggota bahkan memelihara hewan peliharaan sampai mereka diadopsi dengan benar. Chorong dan Bomi bahkan juga tampil dalam pemotretan "Elle Korea Pet Special" pada bulan Agustus 2022 lalu.

Sementara awal pekan ini, Chorong mengungkapkan di Bubble (layanan komunikasi penggemar-artis) bahwa dia telah mulai merawat 2 anak kucing dan menjelaskan kisah di baliknya. Selain itu, cerita di balik keputusan Chorong mengadopsi dua anak kucing tersebut juga tak kalah menyentuh hati.


Photo-INFO

Allkpop

Chorong menceritakan bahwa dirinya telah menerima telepon dari seorang kenalan, mengatakan ada dua anak kucing yang hampir menjalani eutanasia. Padahal kedua anak kucing itu baru berusia sekitar empat minggu. Chorong lebih lanjut menyebutkan bahwa setelah memikirkannya, dia akhirnya memutuskan untuk merawat mereka dan membawa pulang kedua anak kucing itu.

Chorong juga menyebutkan dia membawa mereka ke rumah sakit tak lama setelah membawa dua anak kucing itu pulang. Dia pun menamai anak kucing itu Brie dan Rico

Chorong tampaknya tak setengah-setengah dalam merawat dan menyayangi dua anak kucing tersebut, Bahkan kini Chorong juga sudah membuka akun Instagram yang didedikasikan untuk mereka berdua. Kamu bisa mengkuti mereka dan dukung anak-anak kucing yang menggemaskan itu jika mau di akun Instagram @wearebrico.

Dua anak kucing yang kini diasuh Chorong itu pun tampaknya juga sukses mencuri perhatian publik dengan keimutan mereka. Terbukti akun @wearebrico milik mereka ini telah diikuti oleh lebih dari 2 ribu followers.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru