Kondisi Chorong A Pink Memburuk Usai Kecelakaan Mobil, Fan Meeting CHOBOM Ditunda
Selebriti

Baru-baru ini, agensi IST Entertainment mengabarkan terkait kondisi kesehatan Chorong A Pink yang sedang memburuk setelah mengalami kecelakaan mobil pada 21 September lalu.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datangnya dari Chorong A Pink. IST Entertainment selaku agensi dari Chorong mengungkapkan di fancafe resminya bahwa artisnya menunda fan meeting karena masalah kesehatan.

Pada Rabu (28/9), IST Entertainment mengabarkan bahwa Chorong mengalami kecelakaan mobil. Dilaporkan bahwa Park Chorong mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dari melakukan latihan di ruang latihan agensinya sekitar jam 10 malam pada 21 September lalu.

Atas kecelakaan yang menimpanya, jadwal fan meeting yang hendak digelarnya tersebut terpaksa harus ditunda. "Fan meeting awal musim semi A Pink di Bangkok yang dijadwalkan pada 1 Oktober telah ditunda karena kesehatan artis," ungkap agensi.

"Park Chorong mengalami kecelakaan lalu lintas ringan karena pengemudi tidak berpengalaman di belakang mobil (Chorong) saat kembali ke rumah setelah berlatih untuk pertunjukan di ruang latihan IST Entertainment pada tanggal 21 dan mengeluh sakit di dekat tulang belakang leher. Dia menerima perawatan dan istirahat dan keamanan yang cukup," tutur pihak agensi.


"Tingkat rasa sakit saat ini menjadi sedikit lebih buruk dan kami telah memutuskan untuk menunda fan meeting Bangkok ini setelah menerima pendapat ahli bahwa kami perlu istirahat," lanjut pihak agensi.

Berdasarkan jadwal yang sedang dilakukan oleh A Pink, penggemar menduga bahwa kejadian ini tampaknya terjadi bahkan setelah fan meeting di Jepang. Namun, Chorong masih tetap memutuskan untuk pergi.

Seperti diketahui, sub unit CHOBOM yakni Chorong dan Bomi mengadakan fan meeting pertama mereka bertajuk "Framily" di Tokyo pada 23 September. Kemudian, fan meeting akan berlanjut di Universitas Wanita Dongduk di Seoul pada 8 dan 9 Oktober mendatang.

"Framily" sendiri memiliki arti "teman yang dekat seperti keluarga" yang dalam hal ini mengungkapkan ikatan erat antara A Pink dan Panda (nama fandom). Sayangnya, Chorong harus memfokuskan diri untuk masalah kesehatannya.

Sementara itu, belum diketahui jadwal terbaru fan meeting CHOBUM ini ke Bangkok. Kabar ini pun mendapatkan perhatian dari penggemar yang berdoa agar Chorong segera sembuh agar bisa kembali beraktivitas.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru