Bak Tampar Haters, Model Kembar Valerie dan Veronika Unjuk Diri di 'Citayam Fashion Week'
Instagram
Selebriti

Valerie dan Veronika model jebolan ajang pencarian bakat ikut meramaikan tren 'Citayam Fashion Week'. Keduanya tampak turun langsung ke jalanan untuk duet catwalk dengan para remaja di sana.

WowKeren - Fenomena "Citayam Fashion Week" saat ini tengah ramai jadi perbincangan publik. Kerap dipandang sebelah mata, para remaja ABG yang memelopori aksi tersebut kini mulai banjir dukungan. Fashion show ala-ala yang dibuat oleh mereka itu ramai disebut sebagai "harajuku" versi Indonesia.

Terbaru, model profesional Valeri Krasnadewi dan Veronika Krasnasari ikut turun langsung ke lapangan untuk menikmati keseruan "Citayam Fashion Week". Keduanya catwalk bersama para ABG "Citayam Fashion Week" di kawasan Stasiun Sudirman, Dukuh Atas, Jakarta Pusat pada Minggu (17/7).

Valerie dan Veronika tampak berbaur dengan para remaja yang ada di sana untuk memperlihatkan kebolehan mereka dalam urusan catwalk dan fashion. Saudara kembar ini terlihat mengenakan crop top putih dan jelana jeans dengan outer yang match. Sedang seorang ABG laki-laki terlihat menggunakan outfit kaos tanpa lengan berwarna putih yang dipadu outer berwarna earth tone, serta remaja lainnya menggunakan outfit dominan berwarn hitam.

Bak Tampar Haters, Model Kembar Valerie dan Veronika Unjuk Diri di \'Citayam Fashion Week\'

Instagram Story


Seolah berada di sebuah acara bergengsi, keempatnya tampil memukau saat catwalk di zebra cross. Di sekitarnya, terlihat muda-mudi berkerumun dan sangat antusias menyaksikan catwalk "Citayam Fashion Week". Tak sedikit yang mengabadikan penampilan mereka dan bersorak-sorai.

Veronika Krasnasari pun mengungkapkan perasaannya setelah ikut mencoba catwlak bersama para remaja "Citayam Fashion Week". Perempuan 29 tahun ini mengaku jika catwalk ini adalah yang paling ramai menyedot atensi publik di sepanjang kariernya menjadi seorang model.

"Kayaknya ini fashion show teramai sepanjang sejarah aku modelling deh," tulisnya di laman Instagram Story. "Awalnya malu, lama-lama seru."

Veronika pun memperlihatkan hasil foto saat ia dan kembaran bersama para remaja yang ada di sana unjuk kebolehan di "Citayam Fashion Week". Potret keempatnya dinilai sempurna dengan lekuk tubuh dan ekspresi yang pas saat catwalk.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel