Viral Perankan Pembelot di 'Extraordinary Attorney Woo', 8 Potret Slay Kim Hieora Bikin Pangling
Instagram/hiiiii_o.o_ps
Selebriti

Akting luar biasa Kim Hieora di 'Extraordinary Attorney Woo' menuai perhatian penonton. Aktris cantik ini bermain sebagai Gye Hyang Sim seorang pembelot Korea Utara yang tersandung kasus perampokan di Korea Selatan.

WowKeren - Kim Hieora membuat penampilan sebagai cameo di episode "Extraordinary Attorney Woo" yang tayang pada Kamis (14/7). Ia bermain sebagai pembelot Korea Utara bernama Gye Hyang Sim, yang tersandung kasus perampokan di Korea Selatan. Kasus ini kemudian ditangani oleh Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Choi Soo Yeon (Ha Yoon Kyung).

Tak disangka akting luar biasa Kim Hieora ini menuai perhatian penonton hingga ia menjadi viral. Kim Hieora menunjukkan karisma yang luar biasa dan mengekspresikan berbagai emosi karakternya secara alami. Karena itulah dia bisa mengimbangi akting Park Eun Bin dengan baik. Pemirsa yang terkesan dengan akting Kim Hieora kemudian membanjirnya dengan berbagai komentar pujian.


Kim Hieora saat ini pun menjadi perbincangan hangat usai menjadi viral. Usut punya usut, Km Hera adalah seorang aktris rookie. Ia bermain dalam beragam drama populer sebagai pemeran pendukung. Kim Hieora muncul di layar kaca di tahun 2021 lewat drama "Beyond Evil" dan "Hospital Playlist 2".

Di sisi lain, jauh dari karakternya yang tampak keibuan di "Extraordinary Attorney Woo", Kim Hieora ternyata punya style yang boyish. Ia juga slay dengan beragam gaya busana yang ia kenakan. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Manglingi dengan Rambut Pirang


Manglingi dengan Rambut Pirang
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Kim Hieora tampil memukau dalam potret di atas. Menariknya ia tampak berbeda dengan gaya rambut tiap harinya. Kim Hieora cantik dengan gaya rambut pendek sebahu warna pirangnya.

2. Memesona dengan Look Boyish


 Memesona dengan Look Boyish
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Kim Hieora tampak tengah hangout di sebuah kafe. Dalam keterangannya, ia mempromosikan sebuah kafe yang diketahui milik temannya itu. Penampilan Kim Hieora dengan look boyish juga mencuri perhatian. Ia memadukan celana jeans, crop top, outer sebagai kemeja dengan sepatu sneakers. Penampilan Kim Hieora makin slay dengan topi baret hitam di kepala.

3. Tampil Anggun nan Glamor


Tampil Anggun nan Glamor
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Glamor abis, Kim Hieora mengenakan perpaduan busana putih berupa setelan jas dengan crop top hitam. Ia juga menambahkan aksesoris anting menjuntai dengan warna putih sehingga menyatu dengan penampilannya. Terutama dengan gaya rambut yang ditata seperti dalam foto, Kim Hieora seanggun putri chaebol.

4. Aktris Rookie


Aktris Rookie
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Kim Hieora mmeuai debutnya di layar kaca dengan membintangi drama "Beyond Evil" sebagai Bang Ju-Seon. Di tahun yang sama, ia juga bermain di "Hospital Playlist 2" sebagai cameo. Kim Hieora kemudian bermain dalam drama "Bad and Crazy" sebagai Bos Yong dan beradu akting dengan Wi Ha Joon. Belum lama ini ia juga membuat penampilan cameo dalam drama "Forecasting Love and Weather" yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

5. Pesona Awet Muda


Pesona Awet Muda
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Kim Hieora merupakan kelahiran 18 Marte 1989 di mana saat ini ia menginjak umur kepala tiga. Meski begitu, ia terlihat awet muda dan stunning di usianya saat ini. Terutama dengan gaya busana yang ia kenakan, Kim Hieora makin paripurna.

6. Dikabarkan Gabung 'The Uncanny Counter'


Dikabarkan Gabung 'The Uncanny Counter'
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Drama "The Uncanny Counter" dikonfirmasi akan berlanjut ke musim selanjutnya. Kim Hieora dikabarkan akan bergabung dalam drama yang meriah popularitas besar karena dinilai sebagai “Korean-style hero drama” ini. Sementara para pemain musim sebelumnya, Kim Sejeong dan Jo Byeong Gyu, juga akan bermain dalam "The Uncanny Counter" season 2.

7. Gemar Hangout


Gemar Hangout
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Menilik dari unggahan Instagramnya, Kim Hieora tampaknya suka hangout. Ia beberapa kali kedapatan mengunggah momen di kafe atau tempat yang Instagramable. Kim Hieora jua merupakan sosok yang aktif bermedia sosial. Ia memiliki akun Instagram dan Twitter.

8. Curi Perhatian di 'Bad and Crazy'


Curi Perhatian di 'Bad and Crazy'
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Penampilan Kim Hieora sebagai Bos Yong di "Bad and Crazy" menuai perhatian penggemar. Tak diragukan lagi aktingnya dalam setiap peran terlihat begitu alami. Kim Hieora menampilkan sosok Bos Yong yang merupakan drug gang di "Bad and Crazy". Banyak yang memuji akting Kim Hieora di kolom komentar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait