Tiktokers Korea Dikecam Usai Tiru Cara Bicara Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
TV

'Extraordinary Attorney Woo' mengawali penayangan dengan rating di bawah 1 persen dan kini sudah menembus angka 10 persen. Drama ini juga menuai banyak pujian atas alurnya.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" kini memang sedang sangat digemari oleh penonton Korea Selatan. Maka wajar saja jika banyak yang mulai menirukan berbagai adegan dan dialog dalam drama garapan channel ENA tersebut.

Seorang Tiktokers Korea dengan akun @introducemywife2 baru-baru ini mengunggah video di mana sang istri meniru cara bicara karakter Woo Young Woo (Park Eun Bin) dalam video yang ia beri judul "Introducing My Extraordinary Wife".

Dalam video itu, sang istri tampak berkata dengan nada persis seperti Woo Young Woo. "Ayo makan, sayang," ujar sang istri. "Mengapa kamu berbicara seperti itu?" tanya suaminya. "Jika kamu tidak makan, orang akan mengira aku istri yang buruk yang tidak memberi makan suaminya. Aku akan gagal merawatmu dengan baik dan itu akan menyebabkan kehancuran keluarga yang sehat," sahut sang istri.

"Ye Eun…?" tanya sang suami. "Makanan sangat menyenangkan hatiku. Aku dapat mengubah menu tergantung pada bagaimana perasaanku," jawab sang istri. Namun suaminya akhirnya menegur berkata, "Berhentilah menonton begitu banyak K-drama."


Tiktokers Korea Dikecam Usai Tiru Cara Bicara Park Eun Bin di \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: TikTok

Video ini membuat netizen berang karena Tiktokers itu kehilangan point dari penayangan drama "Extraordinary Attorney Woo" itu sendiri yaitu mengedepankan empati dan pengertian terhadap orang-orang yang mengalami sindrom autisme.

"Aku tidak mengerti orang-orang yang menggunakan 'Woo Young Woo' (kondisinya) sebagai konten. Ini sangat mengganggu. Dan lihat sekarang, kami memiliki orang-orang yang membuat video TikTok seperti ini. Ini SANGAT KASAR dan tidak lucu sama sekali. Tapi komentar di bawah video seperti, 'Wow, kamu sangat pandai berakting, haha'. Bagaimana orang menggunakan mentah-mentah drama itu seperti itu? Apakah mereka tidak melihat niat di balik 'Extraordinary Attorney Woo'?" tulis seorang netizen.

"Ada alasan mengapa ini tidak nyaman untuk ditonton," sahut yang lain. "Mereka sungguh pencari perhatian, mereka bahkan tidak tahu apa yang salah dengan konten mereka," sahut yang lain. "Tidak boleh mengejek penyandang disabilitas, Itu tidak pernah baik-baik saja, mengapa mereka berpikir sekarang tidak apa-apa?" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" mengawali penayangan dengan rating di bawah 1 persen dan kini sudah menembus angka 10 persen. Drama ini juga menuai banyak pujian atas alurnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait