Potret Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Terciduk Kencan, Beda Tinggi Badan Curi Perhatian
Selebriti

OP membagikan pengalamannya bertemu dengan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin saat mengunjungi toko baju, serta memposting potret pasangan yang go public sejak 2018 ini.

WowKeren - Meski sudah go public, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin tidak pernah terang-terangan berkencan di depan umum. Namun pasangan tersebut baru-baru ini terciduk kencan.

Seorang netizen (OP) membagikan pengalamannya bertemu dengan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin saat mengunjungi toko baju. OP juga memposting potret pasangan yang diketahui telah menjalin hubungan sejak 2018 ini.

Potret Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Terciduk Kencan, Beda Tinggi Badan Bikin Gemas

Source: Instagram

"Sangat menarik bahwa Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin datang ke toko," tulis OP bersama foto yang diposting.

Tanggal pasti foto tersebut diambil tidak jelas. Namun karena ini adalah buku harian mingguan OP, penggemar percaya foto diambil sekitar minggu lalu.


Banyak penggemar yang senang melihat pemandangan langka setelah pengumuman kencan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin. Tidak sedikit yang fokus pada perbedaan tinggi mereka yang menggemaskan.

"Memang tinggal tunggu waktu. Kita semua telah menunggu foto mereka bersama," komentar netizen. "Kwang Soo pakai sandal selop dan kaus kaki lucu banget," tambah netizen lain. "Perbedaan tinggi mereka pasti menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin pertama kali bertemu di program "Running Man" pada September 2016 silam. Meski baru pertama kali bertemu, sudah ada percikan rasa tertarik di antara keduanya.

Sebelum muncul di "Running Man," Lee Sun Bin mengungkapkan Lee Kwang Soo adalah sosok yang mendekati tipe idealnya. Hal itu dibeberkan saat dia menjadi tamu di "Radio Star" pada 31 Agustus 2016.

Sebelum dikonfirmasi, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin rupanya telah memulai hubungan romantis mereka selama lima bulan. Bahkan keduanya juga saling memperkenalkan satu sama lain kepada orang-orang di lingkar pergaulan mereka sebagai sepasang kekasih.

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin sempat digosipkan putus pada 2021. Namun rumor putus terbantahkan saat Lee Sun Bin menyatakan dukungannya terhadap sang kekasih ketika Lee Kwang Soo memutuskan mundur dari "Running Man."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru