Hyoyeon SNSD Buat Kesalahan Ini di Postingan Instagram, Sooyoung Gercep Benarkan
Instagram/hyoyeon_x_x
Selebriti

Foto pertama menunjukkan member menikmati waktu santai dan tersenyum di depan bagasi mobil yang penuh dengan balon. Namun setelah melihat caption Hyoyeon, Sooyoung buru-buru meninggalkan komentar.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation membuat kesalahan lucu di postingan Instagram terbarunya bersama para member yang bertujuan untuk mempromosikan variety show grupnya. Tapi jangan khawatir, member lain segera mengoreksi kesalahan main dancer Girls' Generation itu.

Pada 18 Juli, Hyoyeon berbagi foto baru yang diambil dengan member Girls 'Generation dengan caption yang manis. "Malam ini pukul 9:00 #My love," tulisnya, mengacu pada waktu penayangan reality show terbaru Girls' Generation, "So Shi Tam Tam".

Foto pertama menunjukkan member Girls' Generation menikmati waktu santai dan tersenyum di depan bagasi mobil yang penuh dengan balon. Namun setelah melihat caption Hyoyeon, Sooyoung buru-buru meninggalkan komentar, "Hyoyeon ah, Hyoyeon ah, besok, besok."


Hyoyeon SNSD Buat Kesalahan Ini di Postingan Instagram, Sooyoung Gercep Benarkan

Instagram

Ternyata "So Shi Tam Tam", yang mengungkapkan perjalanan member Girls' Generation saat mereka merayakan ulang tahun debut ke-15 mereka, akan disiarkan pukul 9 malam KST pada 19 Juli. Hyoyeon menunjukkan kecanggungannya dengan secara keliru mengatakan bahwa episode baru akan tayang pada 18 Juli. Setelah Sooyoung berkomentar, Hyoyeon juga mengedit caption-nya, membuat penggemar menertawakan kesalahan imutnya.

Sementara itu, Girls' Generation dikonfirmasi untuk membuat comeback full team pertama mereka setelah 5 tahun pada Agustus mendatang. Grup beranggotakan 9 orang itu terakhir kali melakukan comeback pada 2017 dengan album "Holiday Night", yang dirilis bertepatan dengan aanniversary ke-10 mereka.

Awal tahun ini, Hyoyeon bergabung dengan girl grup proyek SM yang terdiri dari BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa. Grup yang diberi nama Girls On Top Got the Beat itu merilis "Step Back."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait