Video Masa PDKT Jadi Sorotan Lagi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Didesak Lakukan Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi sorotan usai video lawas mereka di masa PDKT mendadak mencuat di akun gosip, gerak-gerik keduanya dibandingkan hingga bikin gemas.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan artis yang sama-sama memiliki popularitas melejit saat ini. Meski rumah tangga keduanya terbilang sering diterpa gosip miring, namun sikap Gigi yang sabar menghadapi setiap rumor tentang Raffi kerap dipuji panutan. Tak heran jika pasangan ini pun memiliki banyak fans yang terus mengikuti kehidupan pribadi mereka.

Namun baru-baru ini publik justru disuguhkan dengan sebuah video super lawas dari Raffi dan Gigi. Tak tanggung-tanggung, video itu merupakan momen kedekatan Raffi dan Gigi diduga saat masih “PDKT”.

Video itu sendiri merupakan momen yang pernah terjadi di salah satu acara musik di televisi. Awalnya Raffi terlihat digoda soal kedekatannya dengan seorang wanita oleh para host lain dari mulai Luna Maya, Billy Syahputra, Denny Cagur bahkan sang adik Syahnaz Sadiqah. Tak lama setelah itu, Gigi ikut masuk ke studio yang membuat Raffi cukup terkejut dan berlari menjauh.

Melihat reaksi tersebut, para host lain semakin menggoda Raffi habis-habisan. Bahkan Billy sempat mencoba membongkar salah satu rahasia Raffi di depan Gigi langsung.

“Eh boleh diceritain nggak? Jadi gini, Raffi bela-belain nggak masuk ‘Dahsyat’, waktu itu kan dia (Gigi) ada acara,” kata Billy terpotong.


Tak hanya itu saja, Denny Cagur sempat menggoda Raffi dengan menunjukkan foto Gigi di dalam ponsel miliknya. Raffi auto heboh hingga berlarian mengejar Denny untuk mendapatkan ponselnya kembali.

Video lawas Raffi dan Gigi yang kembali viral dan jadi sorotan ini sontak memancing komentar warganet. Mayoritas dibuat ikutan gemas hingga membandingkan gerak-gerik Raffi yang terlihat salah tingkah alias salting abis sementara Gigi begitu kalem. Warganet pun meninggalkan beragam komentar kocak dengan meledek Raffi Ahmad.

Pung, lu liat tingkah bokap lu nih pung,” kelakar akun @mamuse****. “Kliatan yaa raffi yg naksirrr bgt ke gigi, ampe salting nya parahh bgt,” tutur akun @nevg*****. “Salting brutalll,” ledek akun @ibey****.

Di sisi lain, warganet juga dibuat kepalang gemas hingga ikut senyum-senyum melihat momen PDKT Raffi ke Gigi ini. Mereka sontak mendesak Raffi dan Gigi untuk membuat video reaction saat melihat kenangan mereka ini bersama-sama.

Pengen bgt liat raffi sm mb gigi reaction video ini,” celetuk akun @cloud*****. “Nggak pernah bosen nonton video ini,” ungkap akun @kuu****. “@rans.entertainment @raffinagita1717 bikin video reaction dong liat eps ini,” pinta akun @yvtl*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru